Pelajar SMAN 3 Tanjungpinang Sambut Presiden Jokowi dengan Drumband
Oleh : CR-3
Senin | 24-01-2022 | 19:53 WIB
Sambut-RI-1.jpg
Pelajar SMAN 3 Tanjungpinang saat menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo dengan Drumband di Jalan Km 11, Senin (24/1/2022) malam. (Foto: Devi Handiani)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Masyarakat Tanjungpinang sangat antusias menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Pulau Bintan, Senin (24/1/2022). Sejak sore, ratusan masyarakat terlihat di pinggir jalan yang akan dilalaui Presiden dan rombongan.

Tiba di Bandara RHF Tanjungpinang sekira pukul 19.00 WIB, Presiden Jokowi dan rombongan langsung bertolak ke Hotel The Sanchaya Bintan. Sepajang jalan yang dilalui RI 1 dipenuhi masyarakat, tak terkecuali para pelajar SMAN 3 Tanjungpinang.

Berbeda dari masyarakat lainnya, pelajar SMAN 3 Tanjungpinang menampilkan Drumband menyambut kedatangan Presiden Jokowi. Bahkan, para pelajar itu sudah menunggu sejak sore di pinggir Jalan Km 11 Tanjungpinang.

Sapriyadi, Guru SMAN 3 Tanjungpinang menjelaskan, pihaknya mendapat informasi kunjungan Presiden RI di Pulau Bintan pada Minggu malam. Untuk menyambut, sejak Senin pagi langsung melakukan persiapan, seperti melatih para siswa yang akan memaikan Drumband.

"Sekitar 50 murid kami turunkan menyambut kunjungan Presiden Jokowi. Ini bentuk antusias kami ingin bertemu Pak Jokowi," ucap dia.

Editor: Gokli