Moge Owner Kepri Kujungi Tempat Wisata dan Panti Asuhan di Tanjungpinang
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 22-01-2022 | 19:28 WIB
MOK-Baksos.jpg
Moge Owner Kepri saat baksos di Panti Asuhan Umi Alfitrah Tanjungpinang, Sabtu (22/1/2022). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Moge Owner Kepri (MOK) menghabiskan akhir perkan, dengan touring mengunjungi tempat-tempat wisata, serta Panti Asuhan Umi Alfitrah di Tanjungpinang, Sabtu (22/1/2022).

Perwakilan MOK, Bro Ari mengatakan, touring kali ini mengarah ke tempat-tempat wisata yang ada di Bintan dan Tanjungpinang.

Hal ini guna bentuk kesiapan Bintan dan Batam untuk kembali membuka tempat pariwisata bagi wisatawan lokal dan juga mancanegara. "Kami dari MOK Kepri merasa senang jikalau pariwisata di Bintan dan Kota Batam sudah dibuka kembali setelah kita terpuruk oleh Covid-19. Alhamdulillah saat ini pariwisata sudah mulai bergeliat kembali," ujar Ari.

Selain itu, ratusan rider MOK turut melakukan kegiatan sosial dengan menyambangi Panti Asuhan Umi Alfitrah di Tanjungpinang dan memberikan sedikit bantuan. "Kami mengucapkan terima kasih, telah diberikan kesempatan untuk silaturahmi untuk melakukan bhakti sosial, dan mohon doanya untuk keselamatan dan kesehatan kami agar diberkati dan diridhoi oleh Allah," kata dia.

Di samping itu, Umi, selaku pengurus Panti Asuhan Umi Alfitrah, menyampaikan rasa terima kasih kepada MOK. Menurutnya club motor ini sering memberikan bantuan sosial terhadap panti asuhan yang dikelolanya.

"Semoga MOK tidak jenuh untuk memberikan bantuan sosial seperti ini," timpal Umi.

Editor: Gokli