Bakal Dikunjungi Presiden Jokowi, Gedung Daerah Tanjungpinang Dijaga Ketat TNI-Polri
Oleh : Putra Gema
Selasa | 18-05-2021 | 17:52 WIB
ketat-TPI.jpg
Personel TNI-Polri saat berjaga di Gedung Daerah Tanjungpinang, jelang kunjungan Presiden RI Joko Widodo. (Foto: Putra Gema)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pengamanan persiapan kedatangan Presiden RI, Joko Widodo mulai berlangsung di Gedung Daerah Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Selasa (18/5/2021).

Sebagaimana diketahui, Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja ke Tanjungpinang pada Rabu (19/5/2021) besok.

Dalam kunjungan tersebut, Jokowi akan melakukan pemantauan vaksinisi di PT Bintan Inti Industrial Estate (BIIE) yang terletak di Teluk Lobam, Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau.

Setelah berkunjung ke PT BIIE, Jokowi akan melanjutkan perjalanan ke Gedung Daerah Tanjungpinang untuk melakukan rapat kordinasi bersama seluruh jajaran Forkopimda di Kepulauan Riau.

Pantauan di lokasi hingga pukul 16.00 WIB, ratusan personel TNI-Polri telah melakukan pengetatan pengamanan di sekitar lokasi Gedung Daerah Tanjungpinang.

Terlihat, ratusan personel berjaga di dalam maupun luar kawasan Gedung Daerah Tanjungpinang. Tidak hanya itu, tim pengamanan juga turut melakukan penyisiran di lokasi alun-alun Gurindam 12 dengan menggunakan mobil anti huru-hara.

Hal tersebut guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan pada saat kunjungan orang nomor satu di Indonesia itu ke Tanjungpinang.

Editor: Gokli