Alumni SMAN 2 Tanjungpinang Berbagi Takjil dan Berbuka Puasa Bersama
Oleh : Harjo
Sabtu | 01-05-2021 | 19:16 WIB
bagi-takjil-alumnus-TPI.jpg
Alumni SMAN 2 Tanjungpinang saat berbagi takjil, Sabtu (1/5/2021). (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sejumlah alumni SMA Negeri 2 Tanjungpinang, berbagi rezeki melalui pembagian ratusan paket takjil untuk berbuka puasa kepada warga Tanjungpinang, Sabtu (1/5/2021).

Deddy Surachmad, salah seorang Alumni SMAN 2 Tanjungpinang angkatan 1996, menyampaikan berbagi rezeki melalui pembagian takjil tersebut untuk terus meningkatkan tali siratullrahmi antar sesama alumni.

"Selain meningkat siratullrami, juga menjadi ajang beramal dalam momentum kebersamaan di bulan Ramadhan 1442 Hijryah," ujarnya.

Selain berbagi rezeki takjil, sejumlah alumni SMAN 2 Tanjungpinang juga mengadakan berbuka puasa bersama di Kedai Kopi Roman 83 Tanjungpinang. Mengingat momentum kebersamaan antar alumni, sejak lulus dari sekolah jarang bisa dilakukuan dalam skala besar, karena sudah memiliki aktivitas berbeda-beda.

Maka dengan adanya momen bulan Ramadhan ini, tentu sebagain yang hadir jelas sudah berdomisili di berbagai daerah dan dalam kesempatan meningkatkan tali persaudaraan dalam wadah alumi SMAN 2 Tanjungpinang serta memberikan manfaat kepada masyarakat.

Editor: Gokli