KSP Kepri Gelar Syukuran Pelantikan Gubernur dan Wagub Kepri
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 26-02-2021 | 14:04 WIB
A-KOMINFO-SYUKURAN-ANSAR.png
Kepala Bidang Komunikasi Publik Diskominfo Kepri Iskandar Zulkarnain Nasution. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepri Smart Province KSP Diskominfo Provinsi Kepri bersama pegawai dan Staf di lingkungan KSP Provinsi Kepri menggelar syukuran pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad dan Marlin Agustina, Kamis (25/2/2021).

Syukuran yang di gelar di kantor KSP Kepri ini berlangsung khidmat dan sederhana.

Pada kesempatan itu, Kepala Bidang Komunikasi Publik Diskominfo Kepri Iskandar Zulkarnain Nasution mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur dengan atas pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, Kamis (25/2/2021).

"Ya, kita semua bersyukur akhirnya Provinsi Kepri telah memiliki Gubernur dan Wakil Gubernur definitif yang nantinya akan memimpin Kepri," ujar Iskandar Zulkarnain.

Sehingga, lanjut Iskandar Zulkarnain, kedepannya dengan adanya Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri definitif ini dapat meningkatkan kesejahteraan dan pertumbuhan ekonomi Kepri.

"Dan mampu membawa Provinsi Kepri kearah lebih baik dan maju," ujar Iskandar Zulkarnain kembali.

Tak hanya itu, lanjut Iskandar Zulkarnain kegiatan ini juga dilakukan sebagai silaturahmi dan kumpul bersama pegawai bersama staf dan THL di KSP Kepri.

"Semoga dengan kegiatan seperti ini selain berdoa bersama juga dapat saling mengeratkan silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan dalam bekerja," kata Iskandar kembali.

Editor: Dardani