Andi Cori Sayangkan Ungkapan Kamarudin Ali Terkait 'Piring Kotor' dan 'Piring Baru'
Oleh : Asyari
Minggu | 21-02-2021 | 12:04 WIB
andi_cori_b.jpg
Tokoh Muda Kepri Andi Cori Fatahudin (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY..COM, Tanjungpinang - Tokoh pemuda Kepri, Andi Cori Fatahudin, menyayangkan pernyataan salah satu Anggata DPRD Kepri di salah satu media terkait akan dilantiknya Ansar Ahmad-Marlin Agustina sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, yang mengatakan agar Ansar-Marlin hati-hati dalam menjalankan roda pemerintahan ke depannya, karena banyak piring kotor yang ditinggalkan oleh pemerintahan sebelumnya.

Selain ungkapan piring kotor, Kamaruddin Ali juga menambahkan agar berhati-hati mencuci piring kotor tersebut, bisa-bisa nanti pecah dan melukai tangan sendiri, lebih baik beli piring yang baru agar tidak ada noda yang tertinggal.

Terkait ungkapan Kamarudin Ali tersebut, Andi Cori menyanyangkan statement yang dilontar Anggota DPRD Kepri tersebut, karena dianggapnya terlalu tendesius dan asal bicara aja.

"Sebagai Angoita DPRD Kepri, seharusnya Kamarudin Ali tidak asal bicara saja, dan mengarah kepada bahasa tendesius terhadap kinerja ASN Pemprov kepri. Apakah selama ini anggota DPRD Kepri sudah bisa dianggap bersih dari segala hal dalam menjalankan tupoksinya sebagai anggota DPRD," ungkap Andi Cori kepada BATAMTODAY.COM, Minggu (20/02/21) melalui ponselnya.

Andi Cori juga menyayangkan, jika istilah piring kotor itu diarahkan kepada ASN yang ada di Pemprov Kepri ini.

"Kalau semua ASN Pemprov Kepri kotor dan retak siapa nantinya yang akan membantu Ansar-Marlin nantnya, dan tolong sebutkan siapa saja yang bersih dan coba sebutkan biar publik tahu," kata Andi Cori.

Sebagai pendukung Ansar Ahmad , Andi Cori meminta kemenangan yang diperoleh oleh pasangan Ansar-Marlin tersebut, jangan dijadikan polemik di tengah masyarakat.

"Kemenangan Paslon No 3 tersebut, jangan jadikan polemik di tengah masyarakat, kita semua juga memilih Ansar-Marlin, tetapi kami tidak ingin adanya pengkotakan di tengah masyarakat. Jadikanlah terpilihnya Ansahr-Marlin sebagai Gubernuran Wakil Gubernur Kepri sebagai kemenangan bagi seluruh rakyat Kepri, bukan kemenangan kelompok golongan tertentu ," harapnya.

Untuk itu, jadikanlah kemenangan Paslon No 3 jadikan sebagai kemenangan bersama , dan bukan sebagai momok bagi ASN di Kepri.

"Semoga semua kita ini baik baik saja, dan perlu kita sadar bahwa Kepri ini adalah milik kita bersama, dan jadikanlah terpilihnya pasangan Ansar-Marlin bukan menjadi momok bagi ASN di Provinsi Kepr ini," pungkasnya.

Editor: Surya