Sempena HPN, Lurah Air Raja 'Beri Kejutan' ke Kantor Gawat Kepri
Oleh : Asyri
Selasa | 09-02-2021 | 15:18 WIB
A-HPN-GAWAT-PINANG.jpg
Lurah Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Ibnu Roji, saat memberi kejutan kepada awak media dalam rangka HPN di Kantor GAWAT Kepri. (Foto: Asyri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Lurah Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Ibnu Roji, memberi kejutan kepada awak media dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) di Kantor Gaung Wartawan Bermartabat (GAWAT) Kepri, samping RSUP RAT Kepri, Senin (9/2/21).

Kedatangan Lurah Air Raja tersebut mengaget semua wartawan yang ada di kantor GAWAT Kepri tersebut. Para wartawan yang sebelumnya selesai mengikuti kegiatan HPN bersama Walikota Tanjungpinang pagi tadi, didatangi lurah dan beserta stafnya sambil membawa kue ulang tahun.

Lurah Ibnu Roji langsung masuk ke kantor Gawat Kepri dan disambut oleh semua anggota dan pengurus serta penasehat GAWAT Kepri.

Lurah Air Raja, Ibnu Roji menyampaikan ucapan selamat HPN dan berterimakasih kepada para wartawan yang selama ini turut membantu dalam memberikan informasi dan menyukseskan pembangunan di Kota Tanjungpinang.

"Saya merasa berterima kasih atas peran kawan-kawan wartawan selama ini dalam memberikan dukungan, baik informasi untuk pembangunan Kota Tanjungpinang ini," ujar Inbu Roji, sesaat sebelum meniup kue ultah HPN di Kantor GAWAT Kepri.

"Selain itu, peran pers khusunya di Tanjungpinang sangat kami butuhkan, karena kalau bukan karena peran pers, kami ini tidak akan bisa berbuat apa-apa. Karena informasi yang disampaikan oleh teman-teman media inilah kami baru bisa bekerja dan memberikan masukan unyukmoembangunan di Kota Tanjungpinang," paparnya.

Untuk itu, sebagai aparatur sipil negara kami sangat selalu membutuhkan dan peran pers untuk selalu mengkritisi dan memberikan masukan kepada pemerintah agar apa yang dicita-citakan untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Semenatara itu, juru bicara yang juga Pendiri Gawat Kepri, Tengku Azhar, menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan lurah yang cukup menganggetkan itu.

"Rasa terimakasih kami yang sangat mendalam, atas kepedulian dan kebersamaan ini, juga rasa perhatian akan dunia pers, sehingga pak Lurah Air Raja beserta rombongan berkenan menyambangi Kantor Gawat Kepri, mengucapkan Hari Pers Nasional ke 75," tutup Tengku Azhar.

Editor: Dardani