Pemko Tanjungpinang Berduka, Kadis Pertanian Meninggal Dunia
Oleh : Asyari
Jumat | 29-01-2021 | 18:23 WIB
kadistan-tpi.jpg
Kepala Dinas Pertanian Kota Tanjungpinang, H Ahadi. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan Tanjungpinang, H Ahadi yang tengah menjalani perawatan di RSUD Tanjungpinang dikabarkan meninggal dunia pada pukul 15.00 WIB, Jumat (29/1/2021).

Kabar duka ini disampaikan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma. Di mana, dia bersama seluruh jajarannya merasa kehilangan akan sosok H Ahadi, yang telah dipanggil Sang Pencipta.

"Hari ini, Jumat, kita semua merasa kehilangan, salah satu Kadis di Pemko Tanjungpinang, yakni Kadis Pertanian, Bapak H Ahadi, beliau, wafat setelah di rawat di RSUD Tanjungpinang," kata Rahma, kepada BATAMTODAY.COM, Jumat.

Pada kesempatan itu juga, Rahma menyampaikan rasa belasengkawa, kepada keluarga yang ditinggalkan. "Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang, saya menyampaikan rasa belasengkawa yang sangat medalam, atas meninggalnya, bapak H Ahadi. Semoga keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran serta semoga bapak H Ahadi meinggal dunia dengan khusnul Khotimah," ungkap Rahma dengan suara terisak-isak.

Rahma juga mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan H Ahadi meninggal lantaran Covid-19. Sebab, saat ini, hasil uji swab dari Batam belum keluar.

"Kita masih menunggu hasil PCR-nya dari Batam, apakah pelaksanaan pemakamannya nanti akan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan atau pemakaman biasa," tambah Rahma.

Dari informasi yang diperoleh BATAMTODAY.COM, pada Selasa (26/1/2021) hasil PCR, almarhum diketahui negatif. Pada Kamis, almarhun dirujuk kembali ke RSUD Tanjungpinang, lantaran batuk dan flu.

Editor: Gokli