BBM di SPBU Km 16 Toapaya Bintan Sempat Kosong
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 02-11-2020 | 20:28 WIB
antrean-panjang-toapaya.jpg
Antrean panjang di SPBU KM 16 Toapaya Bintan setelah BBM masuk, Senin (2/11/2020) siang. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Masyarakat di Bintan sempat kewalahan untuk mendapatkan bahan bakar minyak (BBM). Pasalnya di SPBU Km 16 Toapaya terjadi kekosongan baik Premium, Pertalite maupun Pertamax, Senin (2/11/2020) pagi.

"Iya tadi pagi kosong, siang baru ada. Kalau premium sudah tak masuk lagi, gak tau juga kenapa," kata salah satu petugas di SPBU KM 16 Toapaya.

Kekosang BBM tersebut, membuat masyarakat harus mencari BBM hingga ke Tanjungpinang. Meski di Tanjungpinang juga terjadi antrean panjang. "Kosong, saya aja nyari sampai Tanjungpinang. Di sana antrean panjang juga, sama halnya di Bintan, ketika stok BBM masuk," sebut Rahman, warga lainnya.

Belum dikatahui penyebabnya, namun Tim Migas Bintan, masih melakukakan penyelidikan. Jika ditemukan ada yang sengaja menimbun, Tim pun tak segan segan memproses dengan hukum yang berlaku.

"Masih kita lidik, kalau ada yang nimbun dan terbukti, kita proses dan serahakan kepada hukum yang berlaku," timpal Stiakurniawan salah satu anggota Tim Migas Bintan.

Editor: Gokli