Hari Ini, 79 Pasien di Tanjungpinang Sembuh dari Virus Corona
Oleh : Asyari
Kamis | 17-09-2020 | 19:04 WIB
rahma-79-sembuh.jpg
Plt Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma. (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Plt Wali Kota Rahma menyampaikan 79 kasus Covid-19 di Tanjungpinang dinyatakan selesai isolasi dan sembuh, Kamis (17/9/2020).

"Pada hari ini, kami sampaikan penambahan 79 kasus Covid-19 yang sudah selesai isolasi (sembuh) di Kota Tanjungpinang. Sampai saat ini total pasien Covid-19 Kota Tanjungpinang yang sudah dinyatakan selesai isolasi (sembuh) berjumlah 251 orang dari total 274 total kasus konfirrmasi," jelas Rahma, dalam siaran persnya.

Dari 251 pasien yang sudah selesai diisolasi dan dinyatakan sembuh tersebut terdiri dari 39 laki-laki, 37 perempuan dan 3 anak-anak, sebagaimana hasil pemeriksaan RT-PCR yang diterima dari BTKLPP Batam dan RSKI Galang.

Semua pasien yang dinyatakan sudah selesai isolasi (sembuh) dan dapat melakukan aktivitas sehari-hari, baik di rumah maupun di tempat kerja. Namun demikian protokol pencegahan penularan Covid-19 tetap harus dilaksanakan dengan disiplin, seperti memakai masker dengan benar, selalu menjaga jarak lebih dari 1 meter dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun (bila tak ada air bisa pakai handsanitizer).

Editor: Gokli