Malam Ini, Wali Kota Syahrul Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Tanjungpinang
Oleh : Asyri
Selasa | 28-04-2020 | 19:07 WIB
gali-kubur.jpg
Persiapan pemakaman Wali Kota Syahrul di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Batu 5 Tanjungpinang, Selasa (28/4/2020). (Foto: Asyri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Syahrul, yang telah meninggal dunia di RSUP Kepri, Selasa (28/4/2020) sekira pukul 16.45 WIB, bakal dikebumikan malam ini di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Batu 5 Tanjungpinang.

Wali Kota Syahrul menghembusakan napas terakhir setelah berjuang melawan penyakit Covid-19 selama 16 hari di ruang ICU RSUP Kepri.

Kondisi Syahrul sebelumnya sempat dikabarkan membaik, dari yang awalnya kritis berlahan mulai normal. Bahkan, alat ventilator yang terpasang pun sudah dilepas karena kondisi kesehatannya mulai membaik.

Namun, Tuhan berkehendak lain. Segala daya upaya yang dilakukan tim medis tak mampu menyelamatkan nyawa Wali Kota Syahrul, hingga akhirnya harus kembali kepada Sang Pencipta.

Pantauan di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti Batu 5 Tanjungpinang, personel TNI dan sejumlah orang lainnya tengah mempersiapkan makam untuk orang nomor 1 Kota Tanjungpinang itu.

Kabag Protokol Pemko Tanjungpinang, M Tri Putranto menyampaikan, proses pemakaman akan dikalaksanakan sesuai prosedur Covid-19 berkemungkinan malam ini sesuai prosedural 4 jam setelah meninggal harus dimakamkan," jelasnya.

Proses pemakaman akan berlangsung setelah jasad almarhum dishalarkan di RSUP Kepri. "Langsung dimakamkan habis shalat isa," katanya.

Editor: Gokli