Telah Menerima Transfusi Darah, Kondisi Wali Kota Tanjungpinang Stabil
Oleh : Muhammad Asyri
Selasa | 21-04-2020 | 10:12 WIB
tjetjep-rsup11.jpg
Kadiskes Kepri Tjetjep Yudiana, Direktur RSUP Elfiani Sandri dan dokter spesialis paru dr. Feria saat memberikan keterangan pers. (Foto: Asyri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Plt Direktur RSUP Raja Ahmad Tabib, dr Elfiani Sandri mengungkapkan kondisi Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul masih menjalani penanganan intensif di ruang isolasi.

"Tim medis tetap mengupayakan dan memaksimalkan penanganan terhadap Pak Syahrul. Kemudian tim medis juga sudah melakukan transfusi darah, dan banyak juga masyarakat yang ikut mendonorkan darahnya," terang Elfiani Sandri saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa (21/4/2020).

Namun menurutnya, doa dari masyarakat semua bisa membantu proses kesembuhan orang nomor satu di Kota Tanjungpinang tersebut.

Sementara itu kondisi istri Wali Kota Tanjungpinang, Ibu Juwariyah Syahrul dan cucunya yang berumur 8 tahun juga dalam kondisi sehat dan menjalani karantina di rumah.

"Kondisi Ibu Juwariyah Syahrul dan cucunya sehat-sehat saja. Penanganan yang dilakukan oleh tim dokter saat ini masih pemberian vitamin untuk penguatan daya tahan tubuh," pungkasnya.

Editor: Yudha