Ribuan Warga Tanjungpinang Ramaikan Acara Millennial Road Safety Festival
Oleh : Roland
Minggu | 24-02-2019 | 17:32 WIB
mrs_tanjungpinang.jpg
Warga Tanjungpinang antusias mengikuti acaraMilennial Road Safety di Gedung Daerah Kepri (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang -Sebanyak 15000 peserta antusias mengikuti acara Millennial Road Safety Festifal (MRSF) yang di gelar oleh Polres Tanjungpinang di Gedung Daerah Pemerintah Provinsi Kepri, di Kota Tanjungpinang, Minggu (24/2/2019).

Hiburan diisi dengan penampilan grup band ibukota Band Cokelat , penampilan Winda Idol dan penampilan grup musik Tanjungpinang Samudera Ensemble yang juga menghadirkan Oji alumni Liga Dangdut.

Terlihat penampilan memukau yang disuguhkan Cokelat band menggelorakan suara dan semangat warga tanjungpinang, ditambah dengan penampilan Winda idol yang dapat mengiring suasana menjadi lebih meriah.

Selain itu juga Tak ketinggalan penampilan apik daei Samudra Ensemble yang membawakan lagu ciri khas budaya melayu yang semakin menyemarakkan panggung hiburan ini

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran, dukungan dan partisipasi serta antusias masyarakat Kota Tanjungpinang untuk mengikuti kegiatan senam dan jalan sehat ini dengan antusias peserta yang mengikuti mencapai 15.000 orang.

"Selain jalan santai juga ada senam sehat kolosal Mau Mere dan Senam Taki Taki dalam rangkaian kegiatan ini," ujar Ucok dalam rillis yang dikirim Humas Polres Tanjungpinang.

Ucok mengatakan untuk kegiatan hari ini merupakan bagian dari program nasional. Untuk memaksimalkan upaya pencegahan terutama untuk mencegah anak-anak muda (kaum millenial) menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.

"Dari data korban lakalantas di Indonesia, rata-rata hampir 107.000 korban lakalantas merupakan kaum Millennial. Artinya yang lahir dari tahun 1980 sampai sekarang," kata Ucok.

Dalam acara ini turut hadir Sekda Provinsi Kepulauan Riau TS. Arief Fadillah, Kadispora Provinsi Kepri, Maifrizon, Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, Danlanudal Tanjungpinang Letkol Dani Achsinundani, Dandim 0315 / Bintan Inf. I Gusti Bagus Putu Wijangsa, Ketua KPU Kota Tanjungpinang Aswin Nasution, Ketua Bawaslu Kota Tanjungpinang M.Zaini, Komisioner Bawaslu Kota Tanjungpinang Maryamah, dan Masyarakat Kota Tanjungpinang.

Editor: Surya