Isdianto Ajak Jemaat GKPI Sukseskan Pembangunan dan Jaga Keamanan Kepri
Oleh : Charles Sitompul
Minggu | 11-11-2018 | 19:04 WIB
isdianto-gkpi1.jpg
Wagub Kepri Isdianto diberikan ulos saat menghadiri acara peresmian Gereja Protestan Indonesia (GKPI) Jemaat Khusus Sekupang, Batam, Minggu (11/11/2018).

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto mengajak seluruh masyarakat Kepri, khususnya jemaat Greja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) untuk bersama-sama mensukseskan pembangunan dan menjaga keamanan daerah hingga aktivitas dan investasi serta pariwisata Kepri dapat berkembang.

"Mari bantu pemerintah Kepri dalam menggali potensi dan membangun Kepri, untuk menuju Kepri yang lebih baik, dan semua element harus berkontribusi dalam pembangunan Kepri," kata Isdianto saat peresmian Gereja Protestan Indonesia (GKPI) Jemaat Khusus Sekupang, Batam, Minggu (11/11/2018).

Isdianto memaparkan, kadang dalam suatu pembangunan ada halangan dan rintangan. Tetapi yang terpenting adalah kekompakan semua komponen untuk menyukseskan pembangunan tersebut.

"Saya yakin, semua jemaat di sini baik dan bertanggung jawab terhadap pembangunan dan agama," kata Isdianto di depan seribu jemaat yang hadir.

Isdianto mengatakan, di Kepri hampir semua suku bangsa dari seluruh Indonesia ada. Keberagamaan itu harus dimanfaatkan untuk memajukan daerah.

"Saya yakin kita semua dapat bersama sama bergotong royong dalam memajukan di Kepulauan Riau," kata Isdianto.

Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak juga menyampaikan pesan yang sama untuk menjaga keamanan Kepri. Sesuai dengan ucapan Wagub Isdianto, kata Nadeak, pemerintah berperan dalam menjaga kerukunan beragama di Kepri ini.

"Jika bukan kita yang menjaga keberagaman ini, siapa lagi? Kita harus bersama sama dan bergotong royong dalam pembangunan gereja dan juga dalam menjaga keberagaman beragama," kata Nadeak.

Editor: Surya