Nurdin Lepas Rombongan Dakwah Jamaah Antar Pulau di Provinsi Kepri
Oleh : Charles Sitompul
Minggu | 11-11-2018 | 17:04 WIB
_20181111_175111.JPG
Gubernur Kepri Nurdin Basirun melepas Dakwah Jamaah antar Pulau Kepri dan Negara

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepualaun Riau (Kepri) Nurdin Basirun selalu menegaskan bahwa keberhasilan daerah mencapai kesuksesan pembangunan. Salah satunya adalah dengan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan yang nantinya ridho akan Allah turunkan untuk menjamin daerah tetap aman dan tentram.


"Jangan sampai terlambat, mari kita jemput keberkahan dari Allah agar daerah kita terus diberi rahmat olehNya," ujar Nurdin saat menghadiri Tabliq Akbar dan melepas rombongan Dakwah Jamaah antar Pulau Provinsi dan Negara di masjid Agung Al-Hikmah, Tanjungpinang, Sabtu (10/11/2018) malam.

Nurdin juga meminta para pendakwah agar tidak lelah mengajak semua masyarakat untuk meningkatkan kualitas keimanan serta yang paling utama adalah dengan meramaikan masjid dengan sholat berjamaah.

"Jangan pernah lelah untuk mengabdi kepada Allah, mensyiarkan agama hingga ke pulau-pulau," lanjut Nurdin.

Pentingnya pembangunan akhlak dilanjutkan Nurdin harus segera dilakukan, apalagi bekal tersebut harus dapat ditumbuh kembangkan untuk generasi muda Kepri.

"Kita bertekad untuk terus menumbuhkan para generasi penerus menjadi pribadi yang berakhlak mulia sebagai bekal membangun Kepri menjadi baik dan terus baik kedepan," tambah Nurdin lagi.

Adapun dalam kesempatan tersebut di gelar tabligh akbar yang mengundang penceramah asal Sukabumi yakni KH. Abdul Fatah Assukmi yang mana dalam ceramahnya membahas tentang pentingnya keimanan bagi kaum muslimin.

"Memperkokoh keimanan dalam diri umat salah satunya adalah dengan memakmurkan masjid," kata KH Abdul Fatah.

Editor: Surya