Ternyata, Rumah Dinas Wali Kota Tanjungpinang Belum Bisa Dihuni Bulan Ini
Oleh : Habibi Khasim
Senin | 24-09-2018 | 19:16 WIB
sambutan-syahrul.jpg
Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul didampingi Wakilnya Rahma saat menyampaikan kata sambutan pada acara syukuran di rumah dinasnya. (Foto: Habibi Khasim)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul-Rahma telah memastikan akan menghuni rumah dinas yang telah dibuat selama 7 tahun di Senggarang.

Hanya saja, rumah tersebut belum dapat langsung dihuni pada bulan ini. Pasalnya, rumah dinas itu sempat kosong selama 7 tahun, karena di era dia memimpin Kota Tanjungpinang dengan Lis Darmansyah sebagai Wali Kota, rumah itu tidak dihuni dengan alasan tak kunjung selesai.

Terkait hal hal itu, Syahrul mengaku rumah dinas tersebut telah hampir selesai. Dia menargetkan bulan depan sudah dapat dihuni, karena yang kurang hanya hal-hal kecil saja.

"Air belum semuanya mengalir, juga paving block dan tambahan gorden. Muda-mudahan awal bulan depan sudah selesai," ucap Syahrul usai selamatan di rumah dinasnya, Senin (24/9/2018).

Sementara itu, Rahma juga mengutarakan hal serupa. Dia akan turut pindah ke rumah dinas jika Syahrul pindah. "Kami ikut. Begitu ayah (sapaan Syahrul) pindah, kami pun pindah
ke rumah dinas Wakil Wali Kota," tutur Rahma.

Dari pantauan, rumah Wali Kota telah dilengkapi dengan berbagai furniture. Lemari hingga pendingin. Termasuk ruang kerja yang telah dilengkapi dengan segala perangkatnya.

"Di dapur juga sudah ada lengkap semua. Sudah bisa tinggal pindah setelah pengerjaan akhir selesai," ucap Syahrul.

Editor: Gokli