Besok, BATAMTODAY.COM Terima Penghargaan dari Pemprov Kepri
Oleh : Ismail
Minggu | 23-09-2018 | 21:00 WIB
logo-batamtoday2.jpg
Logo BATAMTODAY.COM, media online penerima penghargaan dari Pemprov Kepri. (Foto: BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Media online pertama dan yang pertama lulus verifikasi administrasi dan faktual Dewan Pers di Provinsi Kepri, BATAMTODAY.COM, menjadi salah satu media penerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Kepri.

Penghargaan tersebut diberikan atas kontribusinya yang telah mempublikasikan kabar-kabar pembangunan dan konten kegiatan Pemprov Kepri melalui media online.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kepri, Zulhendri dalam suratnya mengungkapkan, pemberian penghargaan kepada BATAMTODAY.COM akan dilakukan di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (24/9/2018) pagi. "Penghargaan itu diserahkan bertepatan dengan HUT Provinsi Kepri ke-16," ujarnya.

Dijelaskan Zulhendri, meskipun di Kepri ada ratusan hingga ribuan situs media online. Namun, pihaknya hanya memberikan penghargaan kepada tiga media online yang telah memenuhi krietria sebagai media yang banya berkontribusi pada pembangunan Provinsi Kepri.

Dengan pertimbangan itu, bersama BATAMTODAY.COM, ada dua media online lainnya yang juga konsisten menyebarkan berita-berita tentang pembangunan di Provinsi Kepri.

Penghargaan tersebut akan diterima oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) BATAMTODAY.COM, Saibansah Dardani yang juga Sekretaris PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Provinsi Kepri.

Editor: Gokli