Sempat Dirawat di Sakit Raja Ahmad Thabib

Ngatimin, Terduga Penculik Anak di Tanjungpinang Akhirnya Meninggal Dunia
Oleh : Roland Aritonang
Minggu | 23-09-2018 | 18:04 WIB
ngatimin-wafat.jpg
Almarhum Ngatimin saat dirawat di Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Sepuluh hari dirawat di Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang, Ngatimin alias Nanang (32 tahun) terduga kasus penculikan anak akhirnya meninggal meninggal dunia, Minggu (23/9/2018) sore.

Kapolsek Bukit Bestari Tanjungpinang Kompol Arbaridi Jumhur membenarkan, bahwa Ngatimin terduga penculikan anak telah meninggal dunia di rumah sakit. Saat ini jenazah dari informasi yang diperoleh masih berada di rumah sakit dan akan dibawah kerumah duka.

"Ya sudah meninggal dunia, saat ini anggota saya sudah berada di rumah sakit untuk mengecek kondisinya saat ini," ujar Jumhur.

Menurutnya, sampai saat ini, dirinya belum mengetahui secara pasti penyakit yang diderita oleh Ngatimin. "Saya masih di Batam mau perjalanan menuju ke Tanjungpinang," ucapnya.

Sementara itu, Humas Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang Santi mengatakan belum mengetahui pasti kebenarannya, karena dirinya saat ini tidak berada di Rumah sakit, selain itu juga kepala kamar tempat Ngatimin dirawat saat ini belum dapat dikonfirmasi. Tapi dirinya membaca beberapa berita online seperti itu.

"Saya belum tau, karena kondisi saat ini hari libur dan kepala kamar tempat dirawat juga belum dapat di hubungi sampai saat. Tapi saya minta maaf karena memang kondisi saat ini hari libur," tutupnya

Diberitakan sebelumnya Ngatimin alias Nanang (32 tahun) harus mendapatkan perawatan intensif karena tidak sadarkan diri (Koma) di Intensive Care Unit (ICU) Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib Tanjungpinang.

Pria berinisial N diamankan warga setempat, diduga ingin menculik seorang anak berumur 9 tahun yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) 019 Kelas IV Madrasah Raudatul Mushallin Jalan Sultan Mahmud Gang 45 Kelurahan Tanjungunggat Kecamatan Bukit Bestari, Rabu (12/9/2018) pukul 16.00 WIB.

Editor: Dardani