5 Hari Tak Pulang ke Rumah, Siswi SMAN 3 Tanjungpinang Dilaporkan Hilang
Oleh : Roland Aritonang
Kamis | 20-09-2018 | 10:40 WIB
ank-hilang.jpg
Natasyah Nita Rosdiana (15), sudah 5 hari tak pulang ke rumahnya di Tanjungpinang. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Natasyah Nita Rosdiana (15), siswi SMAN 3 Tanjungpinang dikabarkan tak kunjung pulang ke rumah orangtuanya di Kalam Darusalam Gang Kapas nomor 4, Kelurahan Bukit Cermin, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Tanjungpinang. Pihak keluarga sudah melaporkan hal ini ke Polsek Tanjungpinang Barat.

Informasi hilangnya Natasyah sempat viral di media sosial (Medsos), di mana orangtua dari siswi tersebut, Teten Roswita, meminta kepada seluruh pengguna Medsos yang melihat unggahan dapat menghubungi dirinya jika melihat dan mengetahui keberadaan putrinya itu.

Dijelaskan, anaknya sudah tidak pulang ke rumah sejak empat hari yang lalu. Awalnya anaknya ini keluar rumah sejak Minggu (16/9/2018) pukul 13.00 WIB dan hingga saat ini juga tidak kunjung pulang.

Selain itu juga, orangtua siswi ini telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Tanjungpinang Barat dengan nomor LP-OH/02/ IX/2018/KEPRI/SPKT-Res Tanjungpinang Barat.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungpinang Barat, Iptu Firuddin membenarkan, adanya laporan tersebut, sampai saat ini penyidik unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat sudah memeriksa dan meminta keterangan dari orangtua korban serta teman dan keluarganya seperti kakaknya dan adik-adiknya.

"Kami sudah melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap anak ini. Tetapi sampai saat ini kami belum dapat menemukannya," ungkap Firuddin.

Ia menyebutkan pihaknya akan terus melakukan pencarian terhadap anak ini dan pihaknya juga akan berkoordinasi serta berkerjasama dengan Polres Tanjungpinang agar anak ini dapat secepatnya ditemukan.

Editor: Gokli