Polres Tanjungpinang Gelar Apel Pasukan Ops Mantap Brata Seligi 2018
Oleh : Roland Aritonang
Rabu | 19-09-2018 | 18:05 WIB
apel-polres-pinang.jpg
Wakapolres Tanjungpinang Kompol I Gede Ngurah Joni Mahardika saat melaksanakan Apel Pasukan Ops Mantap Brata Seligi 2018. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Polres Tanjungpinang menggelar Apel Pasukan Ops Mantap Brata Seligi 2018 yang mengangkat tema, "Kita tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam rangka mewujudkan Keamanan Dalam Negri yang kondusif". Apel itu dilaksanakan di Lapangan Pamedan Jalan Ahmad Yani Kota Tanjungpinang, Rabu(19/9/2018).

Wakapolres Tanjungpinang Kompol I Gede Ngurah Joni Mahardika mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk kesiagaan anggota dan personil dilapangan.

Tetapi pengalaman bahwa operasi mantap praja yang dilakukan pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang kemarin berjalan sukses dan berjalan lancar memudian pada saatnya mencapai final. "Dengan berbekal pengalaman itu kami akan terapkan di Pileg dan Pilpers nantinya," katanya.

Menurutnya kemudian pada apel ini juga sekaligus mengecek kesiap siagaan seluruh personil sehingga kegiatan ini berjalan dengan bersinergi dan kompak sehingga harapannya pengamanan berjalan lancar dan sukses tanpa kendala sedikitpun.

"Personil yang dikerahkan dua pertiga personil yang ada di Polres Tanjungpinang dan kami akan libatkan dari TNI dan instansi lainnya. Untuk jumlahnya hampir sama dengan pengamanan yang sebelumnya," tutupnya.

Editor: Dardani