Event FKB dan Tour de Kepri Ada Promo Makan Gratis di Hotel
Oleh : Redaksi
Rabu | 19-09-2018 | 16:16 WIB
buralimar13.jpg
Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kepri, Buralimar. (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dalam meningkatkan kunjungan Wisatawan Mancanegara (Wisman) ke Provinsi Kepri pada Hari Ulang Tahun HUT Provinsi Kepri ke 16, Dinas Pariwisata Provinsi Kepri mengatakan akan ada beberapa promosi yang diberikan Hotel selama FBK dan Tour De Kepri tersebut

Salah satunya adalah dengan bakal adanya promo yang akan diberikan pihak hotel atau penginapan yakni memberikan makan gratis kepada tamu yang menginap.

"Saat ini untuk promosi telah dilakukan baik melalui Kementrian Pariwisata juga dengan bekerja sama dengan sejumlah tour travel yang mengadakan paket yang terkait event yang ada dan juga dengan hotel-hotel," ujar Buralimar, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri di Tanjungpinang, Selasa (18/9/2018).

Buralimar melanjutkan, Pemerintah juga akan bekerja sama dengan hotel-hotel di Provinsi Kepri agar memberikan promo kepada wisatawan selama event ini berlangsung.

"Seperti menginap di hotel mendapat gratis makan, dan promo lainnya yang memancing datangnya wisman baik lokal maupun mancanegara ke Kepri," ungkap Buralimar.

Buralimar belum dapat memastikan jumlah pasti target kunjungan wisatawan ke Provinsi Kepri pada peringatan HUT Kepri yang disejalankan dengan FBK dan Tour De Kepri ini.

Namun ia yakin berbagai promosi dan event yang menarik khas Provinsi Kepri dapat memperkenalkan Kepri kepada wisatawan yang berkunjung.

"Saya yakin kunjungan wisatawan akan meningkatkan jika kita mempersiapkan event ini dengan baik dan promosi yang matang," ungkapnya.

Hal itulah, lanjut Buralimar yang menjadi dasar komitmen Pemerintah Provinsi Kepri dalam menciptakan event sempena HUT Kepri ini.

"Sehingga tak hanya mampu mengharumkan nama Provinsi Kepri , namun juga meningkatkan perekonomian Kepri khususnya Kabupaten Kota karena penambahan pendapatan Hotel dan restoran sebagainya,"Buralimar.

Serta yang terpenting mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pergerakan UMKM yang ada pada perhelatan event tahunan Provinsi Kepri tersebut.

Sumber: Diskominfo Kepri
Editor: Yudha