Lantik 204 ASN JFT Kepri, Isdianto Minta Pejabat Bekerja Profesional
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 18-09-2018 | 16:16 WIB
lantik-asn1.jpg
Wagub Isdianto lantik 204 JFT Kepri. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Gubernur Kepri Isdianto kembali menegaskan, agar semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Provinsi Kepri untuk dapat bekerja secara bertanggung jawab dan profesional dalam mencapai tujuan program pemerintah.

Dengan kerja yang bertanggungjawab, serta profesional, dikatakan Isdianto akan dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kepri.

"Berikan pelayanan secara maksimal dan prima bagi masyarakat, dimanapun saudara semua bertugas," ujar Isdianto saat melantik Pejabat Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Selasa,(18/9/2018).

Tahun 2018 ini, kata Isdianto, Kepri sudah memasuki usia yang ke-16 tahun. Yang mana pada usia itulah masa emas yang harus dibuktikan dengan peningkatan kinerja disemua sektor salah satunya adalah birokrasi.

"Mari kita bersama, bahu-membahu untuk meningkatkan etos kerja dan kebersamaan diantara kita," lanjut Isdianto.

Kemudian, Isdianto juga tidak henti-hentinya menegaskan kepada seluruh jajaran Pegawai untuk mendirikan disiplin yang tinggi karna disiplin merupakan salah satu unsur yang mempengaruhi kinerja.

"Harus dimulai dari kedisiplinan, baik disiplin tentu baik pula kinerja kita," pesan Isdianto.

Terakhir Isdianto berpesan kepada seluruh ASN apapun dan dimanapun jabatan yang di emban, untuk senantiasa menjalankan dengan penuh amanah.

"Karena dimanapun kita ditempatkan harus siap dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab tersebut," tutup Isdianto.

Sebanyak 204 orang ASN di lantik sebagai lejabat Jabatan Fungsional Tertentu yang tersebar di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berdasarkan Surat Keputusan Gubernur dengan masing-masing rincian sesuai jabatan yang diemban.

Adapun penandatanganan naskah pelantikan dilakukan oleh pewakilan ASN bersama Wagub Kepri Isdianto, dengan disaksikan oleh Sekretaris Daerah H TS Arif Fadillah dan Kepala BKPSDM Firdaus yang bertindak sebagai saksi.

Editor: Yudha