HUT Adhiyaksa ke-58

Gubernur Kepri Apresiasi Kinerja Jajaran Kejaksaan
Oleh : Charles Sitompul
Selasa | 24-07-2018 | 11:52 WIB
hut-kejaksaan-nurdin.jpg
Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun saat menghadiri peringatan HUT Adhiyaksa ke-58 di Tanjungpinang. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Berbicara mengenai taanan hukum yang berwibawa, Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun mengatakan, dalam upaya mewujudkan masyarakat yang sejahtera diawali dari pembentukan tatanan hukum yang baik dan berwibawa.

"Tatanan hukum kita saat ini sudah jauh lebih baik dan berwibawa. Dan hal ini akan menjadi modal kuat bagi kita dalam membangun masyarakat yang sejahtera," kata Nurdin saat menghadiri ramah-tamah peringqtan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 tahun 2018 di Aula Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri, Senggarang, Tanjungpinang, Senin (23/7/2018).

Nurdin melanjutkan, dalam mewujudkan pembangunan juga diperlukan jalinan kebersamaan yang solid antar lembaga yang ada Dan hubungan yang baik antar lembaga dan instansi ini juga menjadi salah satu kekuatan penting.

"Mari kita jalin sinergitas untuk membangun kampung kita ini. Sehingga kesejahteraan masyarakat yang kita cita-citakan bersama bisa terwujudkan dan pembangunan bisa berjalan sebagaimana mestinya," ujar Nurdin dihadapan Kajati dan Wakajati Kepri, FKPD, Bupati dan Walikota serta undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Nurdin juga mengapresiasi berbagai pencapaian prestasi kerja yang telah dilakukan jajaran Kejati Kepri dalam upaya menegakan hukum.

"Semua prestasi kerja yang sudah dilakukan jajaran Kejati, merupakan bentuk upaya dalam mengimbangi dinamika pembangunan agar dapat berjalan dengan lancar di Kepri dan tentu hal ini patut mendapatkan apresiasi dari kita semua," ujar Nurdin.

Selain Nurdin, HUT Bhakti Adhiaksa di Kajati Kepri ini juga dihadiri Wakil Gubernur Kepri Isdianto, Sekretaris Daerah TS.Arif Fadillah, Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi, Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno, Kabinda Kepri Brigjen Pol Suharyono, Kepala BNN Kepri Brigjen Pol Richard Nainggolan, Wakil Ketua DPRD Kepri Husnizar Hood, Walikota Batam Muhammad Rudi, Pj. Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza, Bupati Anambas Abdul Haris, serta sejumlah Kepala OPD dan pengusaha di Kepri sebagai tamu undangan.

Editor: Dardani