Safari Ramadhan Gubernur Kepri

Nurdin Minta Jaga Generasi Harapan Kepri
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 28-05-2018 | 13:52 WIB
safari-subuh-tpi11.jpg
Nurdin mengikuti safari subuh di Masjid Al Husuwah KM 10, Tanjungpinang. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur H Nurdin Basirun mengatakan bahwa generasi yang baik adalah ketika orang-orang mau berbuat baik, begitu juga sebalik nya. Daerah yang maju, agamis dan pintar harus ditopang dengan generasi yang baik juga.

"Generasi kita ini adalah harapan di masa sekarang dan yang akan datang," kata Nurdin saat safari subuh di Masjid Al Husuwah KM 10, Tanjungpinang, Senin (28/5/2018).

Nurdin melanjutkan bahwa pendekatan dengan anak-anak secara emosional, untuk menjadikan mereka generasi yang sholeh sholeha. Selain itu diharapkan agar kedepan menjadi qori qoriah dan membawa nama Kepri menjadi ikon islami.

"Itulah tugas kita orangtua, yang mana tidak gembira, jika anaknya tumbuh seperti ustaz dan ustazah," lanjur Nurdin.

Sebagai harapan khususnya Kepri, sudah semestinya memberikan perhatian dalam hal mendidiknya sehingga kelak mereka menjadi para pengaman dan pelopor masa depan umat Islam.

"Jadi orang tua menjaga iman dan taqwa anak-anaknya, agar kedepan menjadi lebih baik lagi," tambah Nurdin lagi.

Tak lupa Gubernur juga tak henti-hentinya mengingatkan kepada jamaah untuk perbanyak do'a di bulan ramadan ini, yang mana sebagai umat manusia tidak akan penuh luput dari dosa.

"Mari kita kejar amal pahala sebanyak-banyaknya dibulan yang penuh berkah ini, karena allah membuka pintu maaf sebesar-besarnya," tutup Nurdin.

Hadir pada kesempatan ini, Sekretaris Daerah H. TS. Arif Fadillah, Kepala Barenlitbang Naharudin MTP, Kadis PU Abu Bakar, Kepala BKPSDM Firdaus, Kadis Pora Maifrizon, Kadis ESDM Amjon, Karo Kesra Tarmidi, Karo Pembangunan Aries Fhariandi, KaroEkonomi Herry Andrianto, Sekretaris BPKAD Ayub dan jemaah lainnya.

Editor: Yudha