Polsek Tanjungpinang Salurkan Tali Asih kepada Anak Panti Asuhan
Oleh : Roland Hasudungan Aritonang
Jum\'at | 25-05-2018 | 12:04 WIB
bagikan-tali-asih.jpg
Polsek Tanjungpinang Timur memberikan tali asih kepada anak Panti Asuhan Darul Thoyid pada saat buka bersama dengan Muspika, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di Mapolsek Tanjungpinang, Kamis (24/5/2018) malam (Foto: Roland Hasudungan Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polsek Tanjungpinang Timur memberikan tali asih kepada anak-anak Panti Asuhan Darul Thoyid pada saat buka bersama dengan Muspika, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di Mapolsek Tanjungpinang, Kamis (24/5/2018) malam.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, Hendriyal, mengatakan, buka bersama ini merupakan acara di bulan suci Ramadhan sekaligus dalam rangka meningkatkan silahturahmi dan menjaga tali persaudaraan dengan tujuan untuk menjaga kondisi Kamtibmas di wilayah Polsek Tanjungpinang Timur khususnya.

"Selain itu juga kami memberikan tali asih kepada 15 orang anak panti asuhan Darul Thoyid, sebagai bentuk kepedulian kami," ujar Hendriyal.

Hendriyal mengharapkan dengan adanya acara buka bersama ini, muda-mudahan ini bisa ditindaklanjuti bersama antara Muspika, TNI dan Polri, supaya tidak ada pembatas.

"Agar dapat menciptakan wilayah Tanjungpinang Timur bisa aman dan nyaman," katanya.

Di tempat yang sama, Camat Tanjungpinang, Yeni, juga mengatakan buka bersama ini untuk meningkatkan silaturahmi dan koordinasi kepada seluruh stakeholder terkait.

"Mudah-mudahan ini bisa mewujudkan Kota Tanjungpinang, khususnyan wilayah Polsek Tanjungpinang Timur bisa aman dan tenteram," harapnya.

Editor: Udin