Warnet Planet Ludes Dilalap Si Jago Merah Malam Tadi
Oleh : Roland Aritonang
Minggu | 20-05-2018 | 09:32 WIB
warnet_planet.jpg
Warnet Planet di Jalan Gatot Subroto Kilimeter 5 Tanjungpinang terbakar (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Warung internet (Warnet) Planet yang terdapat dilahap si jago merah di Jalan Gatot Subroto Kilometer 5 bawah RT 01 RW 04 Kelurahan Kampung Bulan Kota Tanjungpinang, dilalap sijago merah sekitar Pukul 21.15 WIB,Sabtu (19/5/2018) malam.

Kebakaran itu terjadi , saat Sandra (32) penjaga Warnet Planet, sedang melakukan penjagaan di lantai dasar ruko warnet tersebut. Namun,tiba-tiba dirinya mendengar suara teriakan kebakaran dari warga yangelihat dari luar ruko.

"Kebakaran ... kebakaran, saya dengar teriakan salah satu warga dari luar ruko, " kaget Sandra mendengar teriakan warga.

Mendengar teriakan itu, Sandra langsung berlari keluar ruko untuk melihat kejadian itu. Kebakaran itu sontak membuat pengunjung lantai dasar ruko yang sedang asik bermain warnet berhamburan keluar untuk menyelamatkan.

"Orang-orang ini yang main warnet di bawah juga lari keluar semua,dan saya lihat api itu berasal dari dalam kamar saya di lantai dua, "ungkapnya

Sandra menyebutkan api tidak menjalar ke lantai satu maupun lantai tiga, tetapi hanya menghanguskan lantai dua saja yang pada saat itu tidak ada pengunjung yang bermain disana.

Sampai berita ini diunggah pantauan tempat kejadian tampak empat unit mobil pemadam kebakaran kota Tanjungpinang berserta dibantu oleh armada TRC BPD Tanjungpiang diturunkan untuk memadamkan.

Editor: Surya