Selama Ramadhan, Pelayanan Publik di Tanjungpinang Berjalan Normal
Oleh : Habibi
Sabtu | 19-05-2018 | 18:16 WIB
sekda-riono12.jpg
Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Riono. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Selama bulan suci ramadhan, pelayanan publik di Pemerintah Kota Tanjungpinang tetap berjalan sebagaimana biasa.

Hal tersebut diutarakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Riono, Sabtu (19/5/2018). Riono mengatakan, meski bulan Ramadhan seluruh aktivitas pelayanan diharapkan tidak berpengaruh dengan suasana puasa.

"Seluruh pelayanan publik tidak ada perubahan, selama Ramadhan memang ada pengurangan jam kerja tidak sama seperti biasa. Untuk hari Senin-Kamis dimulai 08.00 sampai dengan 15.00 dan untuk Jumat pukul 08.00 hingga 14.00. Ini sudah sesuai dengan aturan pemerintah pusat terkait jam kerja ASN," kata Riono.

Riono juga menjelaskan selama Ramadhan tidak ada apel pagi dan kegiatan senam bersama. Dan ia juga berharap seluruh ASN dapat bekerja sebagaimana biasa.

"Seluruh ASN dan Honorer dapat bekerja seperti biasa jangan jadikan puasa sebagai alasan untuk mengurangi semangat bekerja," jelas Riono.

Riono mengatakan, jika memang pelayanan tidak baik selama bulan Ramadhan, masyarakat diimbau untuk langsung melaporkan kepada Pemko Tanjungpinang. Khususnya untuk di kelurahan dan kecamatan, serta Diadukcapil, masyarakat dapat melaporkan kepada Pemko Tanjungpinang jika memang dinilai tidak memuaskan.

Editor: Yudha