Hari Pertama Jabat Wagub Kepri, Ini yang Dilakukan Isdianto
Oleh : Ismail
Rabu | 28-03-2018 | 12:28 WIB
is-nur.jpg
Gubernur Kepri Nurdin Basirun bersama Wakilnya Isdianto saat menghadiri Musrenbang di Hotel CK, Tanjungpinang. (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Hari pertama berkantor sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Riau, Rabu (28/3/2018), Isdianto langsung menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Kepri di Hotel CK, Tanjungpinang.

Wagub Isdianto yang tiba di Bandara Raja Ali Haji (RHF) bersama Gubernur Nurdin Basirun, pagi tadi, juga sempat mendapatkan acara penyambutan dari sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Isdianto kemudian bertolak ke Hotel CK di Jalan R H Fisabilillah Km 8 Tanjungpinang untuk menghadiri Musrenbang usulan program Provinsi Kepri untuk tahun 2019 mendatang.

Isdianto resmi dilantik dan diambil sumpah oleh Presiden Joko Widodo sebagai Wakil Gubernur Kepri sisa masa jabatan tahun 2016-2021, maka sejak Selasa, 27 Maret 2018, Provinsi Kepulauan Riau resmi memiliki Wakil Gubernur berdasarkan Keppres Nomor 44/P/2018.

Dengan dilantiknya Isdianto sebagai Wagub Kepri, Gubernur Nurdin mengharapkan pemerintahannya dapat meningkatkan pelayanan lebih maksimal pada masyarakat.

"Dengan dilantiknya Isdianto, pelayanan kepada masyarakat akan semakin maksimal. Apalagi kondisi Kepri yang membentang dengan luas laut mencapai 96 persen," ujar Nurdin, usai pelantikan Isdianto di Istana Negara Jakarta, Selasa (27/3/2018).

Nrdin yakin, sinergitas Pemprov Kepri bersama DPRD dan sejumlah pemangku kepentingan akan membawa upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. Bagi Nurdin, amanah yang diberikan harus dimanfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Semuanya akan semakin baik dan maksimal, terlebih pelayanan untuk masyarakat," kata Nurdin.

Editor: Gokli