Ini 6 Jabatan Eselon II di Pemprov Kepri yang Dilelang April Mendatang
Oleh : Ismail
Rabu | 28-03-2018 | 10:16 WIB
arif-ts-sekda.jpg
Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, Ts Arif Fadillah. (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri pada April ini akan membuka lelang jabatan atau open bidding untuk enam jabatan eselon II. Ini, sesuai dengan rekomendasi yang dikeluarkan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

"Rekomendasi dari KASN sudah keluar, tinggal menunggu pengumuman saja," kata Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, Ts Arif Fadillah, Selasa (27/3/2018).

Adapun enam jabatan eselon II yang bakal dilelang itu, masing-masing Staf Ahli Pemerintahan; Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol); Dinas Komunikasi dan Infromatika (Diskominfo); Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD); Dinas Pendidikan, serta Dinas Koperasi dan UKM.

Open bidding enam jabatan ini akan dilakukan secara terbuka. Peserta yang berminat bisa dari daerah mana saja, asal memenuhi syarat dan kriteria yang dibutuhkan.

Panitia seleksi untuk open bidding ini juga sudah dipilih. Mereka, berasal dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional Pekanbaru serta sejumlah profesor yang sudah teruji di bidangnya.

"Meski terbuka untuk peserta dari luar daerah, namun kita tetap prioritaskan SDM dari Kepri," tegasnya.

Editor: Gokli