Nurdin Basirun Harapkan Pelabuhan Brakit dan Dompak Segera Dioperasikan

04-03-2016 | 12:01 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Gubernur Privinsi Kepri Nurdin Basirun mengatakan, dengan miliaran alokasi dana serta lamanya pelaksanaan pembangunan yang dilaksanakan, infrastruktur Pelabuhan Tanjung Brakit-Bintan dan fasiltas Pelabuhan Dompak yang dibangun Kementerian Perhubungan Pusat dapat segera dioperasikan, dalam menunjang ekonomi dan visi maritim Provinsi Kepri.

Dua Wartawan Norwegia Temui Pangarmabar di Jakarta

04-03-2016 | 11:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI A Taufiq R, didampingi Asintel Pangarmabar Kolonel Laut (E) Angkasa Dwipua, Asops Pangarmabar Kolonel Laut (P) I Gusti Kompiyang Aribawa, Aspers Pangarmabar dan Kadispenarmabar menerima kedatangan wartawan Norwegia di Ruang VVIP, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jakarta Pusat, Kamis (3/3/2016).

Proyek Pelabuhan KSOP Tanjungpinang di Dompak Tak Kunjung Selesai

04-03-2016 | 09:49 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Habiskan dana puluhan miliar rupiah dari APBN, selama 6 Tahun, pelaksanaan pembangunan Pelabuhan Dompak yang dilakukan Kantor Kesyabandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjungpiang di Pusat Ibu Kota Provinsi Kepri di Dompak, tak kunjung selesai. 

Diduga, Oknum Jaksa Kejati Kepri 'Tekan PPK' untuk Rekanan

04-03-2016 | 08:43 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Diduga, ada oknum jaksa di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri, menggunakan kewenangannya untuk menekan PPK (Pejabat Pembuat Komitment) demi mendapatkan proyek bagi kontraktor rekananya. Modusnya, dengan memanggil dan memeriksa PPK proyek jalan di Satker (Satuan Kerja) non vertikal Pembangunan Infrastruktur Pemukiman (Bankim) Kementerian PU dan Perumahan Provinsi Kepri. 

Leher Bowo Patah Sedangkan Tangan dan Kakinya Mengalami Luka Serius

03-03-2016 | 19:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Leher Bowo Budi Laksono (38), anggota Satpol PP Kota Tanjungpinang yang jasadnya ditemukan terbujur kaku di sekitar tower XL di Jalan WR Supratman, KM 14 arah Tanjunguban, Kamis (3/3/2016) sekitar pukul 06.30 WIB itu patah, sehingga dianggap sebagai penyebab kematian korban.