Komisi II DPRD Ancam Jeput Paksa Pelindo Tanjungpinang

31-05-2016 | 09:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Syahrial, mengancam akan membawa pihak kepolisian ke Kantor PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) I Cabang Tanjungpinang untuk menjemput paksa pihak Pelindo guna membicarakan kenaikan tarif parkir yang direncanakan pihak Pelindo.

1 Bulan Bekerja, Karyawan Sudah Berhak Dapatkan THR

30-05-2016 | 19:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Sosial dan Tenagakerja mengadakan sosialisasi guna membahas PP Nomor 78 tentang pengupahan dan Keputusan Menteri Tenaga Kerja (Kepmenaker) Nomor 6 tahun 2016 tentang Tunjangan Hari Raya keagamaan bagi pekerja/buruh serta Kepmenaker Nomor 7 tentang uang servis pada Usaha Hotel dan Usaha Restoran pada Hotel. 

Nurdin Basirun Sebut Izin Perkebunan PT KKJ Harus Dievaluasi

30-05-2016 | 19:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tanggapi demo dan penolakan masyarakat terhadap aktivitas dugaan perambahan hutan di Jemaja yang dilakukan PT. Kartika Jemaja Jaya (KJJ) di Anambas, ‎Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun, mengatakan akan melakuan evaluasi dari tujuan penerbitan izin serta prosedural yang dilakukan.

Sekda Tanjungpinang Minta Pertamina Tambah Pasokan Gas di Pangkalan Jelang Ramadan

30-05-2016 | 19:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Riono, mengatakan pasokan gas di Tanjungpinang dipastikan aman saat bulan Ramadan, hingga lebaran. Bahkan dia meminta kepada Pertamina untuk menambah pasokan gas ke pangkalan agar benar-benar tercukupi.

270 Mubaligh se-Kota Tanjungpinang Siap Beri Tausiyah di Bulan Ramadan

30-05-2016 | 18:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Bagian Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang menggelar pembekalan bagi Mubalig dan Mubaligh se-Kota Tanjungpinang, di Hotel Sunrise City Tanjungpinang, Senin (30/5/2016). Pembekalan yang dilaksanakan selama tiga hari tersebut secara resmi dibuka oleh Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah.