MOS Dihapus, Tak Ada Lagi Perploncoan di Sekolah

12-07-2016 | 17:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Huzaifa Dadang Abdul Gani mengatakan tahun ini Masa Orientasi Siswa (MOS) yang rutin diadakan setiap tahunnya telah dihapus. Perploncoan tidak lagi dibenarkan di sekolah dan senior pun tidak bisa lagi seenaknya memperlakukan siswa baru.

Sidang PK Dua Terpidana Mati Kasus Narkoba di PN Tanjungpinang Ditunda

12-07-2016 | 15:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sidang Penijauan Kembali (PK) terhadap dua terpidana mati, A Yam dan Jun Hao yang memproduksi Psikotropika jenis ekstasi sebanyak 15 ribu dan bahan baku pembuatan pil ekstasi sebanyak 6 Kg yang ditunda pada Senin (18/7/2016) mendatang.

Halal Bihalal, Danlantamal IV Tanjungpinang Salami Seluruh Prajurit

12-07-2016 | 15:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Di hari kedua memulai rutinitas bertugas setelah merayakan Idul Fitri 1437 H, Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI S. Irawan, S.E. menggelar acara halal bi halal dengan prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lantamal IV di Markas Komando Lantamal IV Jl. Yos Sudarso Batu Hitam Tanjungpinang, Selasa (12/7/2016).

Danlantamal IV dan Nelayan Bintan Kecewa Nakhoda MV Selin Diputus Bebas

12-07-2016 | 14:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Upaya keras TNI AL Lantamal IV Tanjungpinang menjaga kedaulatan dan mengamankan kekayaan laut Indonesia yang ada di wilayah Kepri, dari ilegal fishing yang saat ini marak terjadi dilakukan oleh nelayan-nelayan asing harus sia-sia begitu saja, kerena nakhoda kapal MV Selin yang ditangkap TNI AL beberapa waktu lalu dibebaskan oleh majelis hakim Pengadilan Perikanan Tanjungpinang.

Ini Bukti Kejati Kepri Kangkangi Kebijakan Presiden Jokowi

12-07-2016 | 11:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pelepasan kapal penyelundup KM Karisma Indah milik Ahang, hasil tangkapan TNI-AL, dan MV Selin yang bebas di pengadilan atas dakwaan tunggal Kejaksaan Tinggi Kepri, menjadi bukti bahwa Kejaksaan Tinggi Kepri "mengangkangi" dan tidak mendukung kebijakan Presiden Joko Widodo yang menuntut sinergitas dan penindakan secara tegas terhadap pelaku ilegal fishing dan penyelundupan di Kepri.