Defisit APBD, Pemprov Kepri Tunda Sejumlah Kegitan Pembangunan

29-07-2016 | 19:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Biro Pembangunan Provinsi Kepri, Sardison Mtp, mengatakan tahun 2016 merupakan tahun prihatin bagi APBD Provinsi dan Kabupaten/ Kota di Kepri. Selain disebabkan situasi ekonomi global dunia, penurunan harga dan lifting produksi minyak juga menjadi penyebab menurunnya penerimaan DBH Migas, yang merupakan salah satu harapakan Provinsi dan Kapaten/ Kota sebagai sumber pendapatan APBD di samping PAD.

Calo Tiket Kerap Bermain dengan Oknum Pejabat Anambas untuk SPPD

29-07-2016 | 19:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Anambas - Calon penumpang ferry cepat VOC Batavia maupun Trans Nusantara yang melayani rute Tanjungpinang-Letung-Tarempa mengeluh untuk mendapatkan seat. Pasalnya, ketika masyarakat memesan tiket ke PT Rempang, penjual selalu mengatakan seat sudah penuh.

Kejari Tanjungpinang ‎Banding Vonis Ringan Terdakwa Korupsi Ahmad Safei

30-07-2016 | 10:03 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kejaksaan Negeri Tanjungpinang menyatakan telah membanding Putusan Majelis Hakim PN.Tipikor di Tanjungpinang ke Pengadilan Tinggi Riau (PT-Riau) di Pekan Baru, atas Putusan Majelis Hakim PN Tanjungpinang yang memvonis lebih ringan 1,5 tahun terdakwa Ahmad Safei, dalam korupsi Pembangunan Kantor Camat Bukit Bestari Tanjungpinang.

Penundaan Eksekusi Terpidana Mati Asal Kepri Sepenuhnya Keputusan Kejagung

29-07-2016 | 17:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kejaksaan Tinggi Kepri menyatakan belum dilaksanakannya eksekusi terhadap dua, sebelumnya disebut tiga, terpidana mati asal Kepri, sepenuhnya merupakan keputusan Kejaksaan Agung.

Aris Hardy Halim Huni Ruang Admisi Orientasi di Rutan Tanjungpinang

29-07-2016 | 16:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I A Tanjungpinang tidak memberikan fasilitas khusus buat Aris Hardy Halim, mantan Wakil Ketua DPRD Batam yang terjerat kasus korupsi dana Bansos untuk PS Batam.