Siklon Tropis Blance Picu Hujan di Sejumlah Wilayah Indonesia

06-03-2017 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pusat mengatakan, sejumlah wilayah di Indonesia akan mengalami hujan lebat, yang disertai petir dan kilat serta angin kencang, dan gelombang tinggi akibat pengaruh siklon Tropis Blance, ‎dan fenomena atmosfer Madden Julian Oscillation (MJO) dan seruakan udara kering yang mengakibatkan adanya potensi hujan lebat disertai kilat/petir ataupun hujan ringan/sedang berdurasi lama disejumlah wilayah Indonesia.

Nurdin Sebut Pembangunan Butuh Peran Serta Seluruh Masyarakat

05-03-2017 | 18:30 WIB

BATAMTODAY.COM-Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Nurdin Basirun mengajak masyarakat Kepri untuk berpartisipasi dalam pembangunan Kepri. Sebab dukungan masyarakat sangat diperlukan dalam setiap tahap pembangunan.

 

Generasi Muda harus Menjadi Pemimpin dan Penggerak Ekonomi

05-03-2017 | 18:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang -‎ Wakil Walikota Tanjungpinang H.Syahrul mengatakan, sebagai generasi penerus bangsa, generasi muda harus bisa menjadi penggerak ekonomi, serta pemimpin yang memiliki skill dan kreativitas dan inovasi. 
 

Syahrul Harapkan Anggota IPHI Tanjungpinang Terus Jalin Silaturahami

05-03-2017 | 17:01 WIB

BATAMTODAY.COM,Tanjungpinang - Berikan tausyah di acara Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Tanjungpinang, Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul mengharapkan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Tanjungpinang agar tetap eksis dalam rangka menjalin silaturahim antara sesama orang-orang yang pernah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah.

 

Pembentukan Pansus Sebelum Ada Cawagub, Ibarat Pesta Tanpa Pengantin

04-03-2017 | 17:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wacana pembentukan Panitia Khusus (Pansus) Pemilihan Wakil Gubernur Kepri, sebelum pengajuan calon oleh Gubernur Nurdin Basirun, disebut Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak tidak berdasar hukum serta aturan yang berlaku.