Nurdin dan Lis Satu Visi Wujudkan Tanjungpinang sebagai Kota Qurani

18-04-2017 | 14:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XI tingkat Kota Tanjungpinang secara resmi dibuka oleh Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun di Terminal Sungai Carang, Bintan Center Tanjungpinang, Senin (17/4/17) malam.

KCW Kepri Dukung Transparansi dengan Absensi Elektronik

18-04-2017 | 13:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pembina Lembaga Swadaya Masyarakat Kepri Corruption Watch (‎LSM-KCW) Kepri, Abdul Hamid mengatakan hal yang sama. Pemberlakuaan absensi elektronik bagi ASN di lingkungan pemerintah provinsi Kepri, menjadi tolak ukur dalam menakar Profesinalitas pengabdiaan ASN dalam memberikan pelayanan dan pelaksanaan Program pembangunan daerah.

Dukung Penerapan Absensi Elektronik untuk Tegakkan Disiplin ASN Kepri

18-04-2017 | 13:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Anggota DPRD Kepri, Ing Iskandarsyah mengatakan, penerapan sistem absensi elektronik (finger print) bagi ASN dan pegawai tidak tetap atau non ASN yang diterapkan Pemerintah Provinsi Kepri, hendaknya tidak perlu diperdebatkan.

Perkuat Wilayah Perbatasan, Kodim di Lingga dan Anambas Segera Dibentuk

18-04-2017 | 11:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Korem 033/Wira Pratama akan membentuk dan membangun Kodim di Kabupaten Kepulauan Anambas dan Kabupaten Lingga, untuk memperkuat wilayah-wilaah perbatasan di Provinsi Kepulauan Riau.

Kemenag Tanjungpinang Sarankan Anak Baru Lahir Langsung Dibuatkan Tabungan Haji

18-04-2017 | 10:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kementrian Agama saat ini tegah menggiatkan agar masyarakat yang mampu dapat melaksanakan rukun Islam yang ke-5, yaitu naik haji. Itu pun digesa, dan harusnya dimulai dari sekarang, bagi orang tua untuk membuka tabungan haji.