Dugaan Korupsi STIKOM IGA, Polres Tanjungpinang Tunggu Audit BPK RI

21-04-2017 | 19:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Polres Tanjungpinang, sampai saat ini masih menunggu berapa jumlah kerugian negara dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, terkait kasus dugaan Korupsi dana program Hibah pembinaan pada Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Kelembagaan (Stikom) IGA, yang berasal dari Direktorat Kelembagaan dan Kebudayaan dari APBN tahun 2013 sebesar Rp5 miliar. 

Kepala BKPSDM Kepri Firdaus Bungkam

21-04-2017 | 18:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekretaris Daerah (Sekda) Kepri, TS Arif Fadillah, menegaskan pihaknya siap melaksanakan hasil rekomendasi KASN atas kesalahan penetapan dan pelantikan sejumlah OPD di Kepri. Untuk itu, Arif telah memerintahakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Kaban KPSDM) Provinsi Kepri, Firdaus, untuk melaksanakanya. Sayang, hingga kini belum ada tindak lanjutnya. 

DPRD Kepri Desak Gubernur Laksanakan Rekomendasi KASN

21-04-2017 | 18:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, mendesak Pemerintah Provinsi Kepri, agar segera mengevaluasi dan melaksanakan rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) atas pelantikan Kepala OPD hasil seleksi "abal-abal" Panitia Tim Seleksi Open Bidding Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Provinsi Kepri.

Suzuki Ignis Kini Hadir di Tanjungpinang

21-04-2017 | 17:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - PT Arista Sukses Abadi telah meluncurkan produk terbarunya yakni Suzuki Ignis di Tanjungpinang.

Danlantamal IV Tanjungpinang Siap Bantu Kembangkan Budidaya Ikan di Kepri

21-04-2017 | 16:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - ‎Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang, ‎Kolonel Laut (P) Ribut Eko Suyatno, mengatakan akan bersama-sama dengan instansi terkait, untuk membangun ketahanan pangan maritim ‎dalam rangka menanggulangi potensi perikanan di Kepri yang selama ini dinilai  masih rendah.