Daerah Perbatasan Perlu Mendapat Prioritas Pembangunan

18-11-2017 | 14:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Ketua MPR RI Mahyudin menegaskan wilayah perbatasan merupakan daerah yang perlu mendapat perhatian lebih.

MPR RI Minta Pemerintah Percepat Pembangunan Kepri Imbangi Singapura

18-11-2017 | 12:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Ketua MPR RI Mahyudin mengatakan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) adalah provinsi yang berada di wilayah perbatasan dengan negara lain.

Perbatasan Perlu Pembangunan Ekonomi dan Ketahanan Ideologi

18-11-2017 | 09:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - MPR RI menegaskan, wilayah perbatasan seperti Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ini menimbulkan rasa bangga terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sekcam Bukit Bestari Sebut Penerbitan Surat Tanah di Jalan Salam Program Wali Kota Tanjungpinang

18-11-2017 | 09:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Mantan Lurah Sei Jang, Bobby Satya Kifana, menjelaskan bahwa penerbitan SKRP/PT di Jalan Salam merupakan program dan salah satu agenda Wali Kota Lis Darmansyah, dalam upaya penyelesaian sengketa lahan di kawasan itu.

Diduga Palsukan SKT, Sekcam Bukit Bestari Dilaporkan ke Inspektorat Tanjungpinang

18-11-2017 | 09:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Agung Wiradharma selaku kuasa hukum Haryanto Salim, melaporkan Sekretaris Camat (Sekcam) Bukit Bestari, Bobby Satya Kifana, ke Inspektorat Kota Tanjungpinang karena diduga telah menerbitan Surat Keterangan Tanah (SKT) tidak sesuai dengan prosedural dan aturan yang berlaku.