Kampanye Pilkada Tanjungpinang Dimulai Hari Ini, Bawa Anak 'Haram' Hukumnya

15-02-2018 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Tahapan kampanye pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang dimulai hari ini, Kamis (15/2/2018). Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjungpinang memberikan waktu panjang untuk Paslon berkampanye, tepatnya selama 128 hari.

Danlantamal Resmikan Kantor Satrol Lantamal IV

14-02-2018 | 19:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R Eko Suyatno SE MM, meresmikan penggunaan kantor Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal IV dalam suatu acara peresmian di Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jalan Yos Sudarso No.1 Batu Hitam, Tanjungpinang, Kepri, Rabu (14/2/2018).

Kepri Butuh Perda Zonasi Pesisir untuk Mengatur Laut dan Pulau di Kepri

14-02-2018 | 19:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Provinsi Kepulauan Riau butuh peraturan yang mengatur tentang zonasi wilayah pesisir dan pulau-pulau kecil yang ada. Hal ini bertujuan agar luasnya wilayah Kepri yang notabene lebih luas lautnya dibanding daratan, bisa terencana pengembangan dan pembangunannya. Sehingga segala potensi bisa digali dan dimaksimalkan untuk kesejahteraan masyarakat secara merata.

Pulau Dompak Riuh, Massa Serang Pakai Bahan Peledak

14-02-2018 | 18:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pusat Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau di kawasan Pulau Dompak tadi pagi diserang massa yang tak dikenal. Tak hanya menyerang, massa yang berjumlah ratusan tersebut juga membawa senjata tajam bahkan bahan peledak.

Tanggapi Komplain Awe Soal Anggaran, Ini Kata Nurdin..

14-02-2018 | 18:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepri Nurdin Basirun berharap Bupati Lingga Alias Wello jangan terlalu gegabah mengambil keputusan menolak pagu anggaran dari Pemprov Kepri. Menurutnya, Pemprov Kepri saat ini berupaya membagi-bagi secara merata kebutuhan yang dipriorotaskan setiap daerah.