Tagana Kepri Berbagi Tali Asih

08-06-2018 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Bunda Tagana Kepri Hj. Noor Lizah Nurdin Basirun mengatakan penanggulangan bencana merupakan tanggung jawab bersama seluruh anggota masyarakat yang dikoordinasi pemerintah. Relawan berbasis masyarakat sangat dibutuhkan dalam menanggulangi bencana di Provinsi Kepri ini.

Pelindo I Tanjungpinang Launching E-Pass Pelabuhan, Pertama di Indonesia

08-06-2018 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Meningkatkan kenyamanan penumpang saat melakukan perjalanan melalui Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, Pelindo I mulai berlakukan transaksi non tunai untuk transaksi pass masuk pelabuhan.

Gubernur Minta Kabupaten/Kota Segera Alihkan Dana Pasca Tambang ke Bank Pemerintah

08-06-2018 | 16:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun menyarankan agar Pemerintah kabupaten/kota se Kepri untuk segera menginstrusikan kepada bank daerah untuk memindahkan dana pasca tambang ke bank pemerintah yang telah direkomendasikan.

PNS Pemprov Kepri Tambah Libur Bersama, Sanksi Tegas Menanti

08-06-2018 | 13:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri akan menyiapkan sanksi yang tegas kepada Pegawai Negeri Sipil PNS di lingkungan Pemprov Kepri yang menambah cuti bersama dari lama cuti bersama yang ditetapkan.

Tiga ABK Kapal dan Dua Penumpang di SBP Tanjungpinang Positif Narkoba

08-06-2018 | 13:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpiang - Badan Narkotika Nasional (BNN) Tanjungpinang dan Sat Narkoba Polres Tanjungpinang mendapati 3 orang Anak Buah Kapal (ABK) dan 2 orang penumpang positif mengkonsumsi narkoba. Mereka terciduk dalam operasi ketupat di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, Jumat (8/6/2018).