Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paket 'Re-launching' HARRIS Resort Waterfront Batam Dapat Diskon 20 persen
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 15-09-2018 | 15:04 WIB
HARRIS-waterfront1.jpg Honda-Batam
Kamar HARRIS Resort Waterfront Batam. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - HARRIS Resort Waterfront Batam merupakan Hotel di bawah Tauzia Hotels Management yang pertama di dirikan di Indonesia, beroperasi dari tahun 2002 yang telah menjadi salah satu ikon pariwisata Kota Batam.

Menyambut usia yang ke-16 HARRIS Resort Waterfront Batam di Jl. KH Ahmad Dahlan No.1, Waterfront City, Marina, Tg.Riau mulai berbenah dan memulai renovasi hotel sejak tahun 2017 dan di resmikan pembukaannya kembali pada bulan Oktober 2018 mendatang dengan semangat dan wajah baru.

Dengan mengusung konsep tebaru dari HARRIS Hotels 'HARRIS New Generation' fasilitas, kamar, aktivitas dan semangat dirubah menjadi lebih dinamis dan modern seiring dengan tagline terbaru dari salah satu chain hotel di Indonesia ini yaitu 'STAY Bright'.

Menyambut perubahan besar dari hotel dengan kolam renang terluas di Batam ini, pihak manajemen memberikan harga khusus, yaitu paket 'Re-launching' dengan potongan 20 persen bagi anda yang ingin mencoba kamar-kamar baru di HARRIS Resort Waterfront Batam.

Dila Bachmid, Marketing Communications Manager HARRIS Resort Waterfront Batam mengatakan program ini berlaku sampai 30 September 2018 mendatang.

"Promo ini diberikan sampai tanggal 30 September 2018 saja, sebelum nantinya akan diberlakukan harga normal pada saat hotel sudah melakukan acara peresmian pembukaan," ujar Dila.

Terdapat berbagai jenis kamar di hotel ini, mulai dari HARRIS Room, HARRIS Room Beach Access, Family Room yang menyediakan tempat tidur tingkat untuk anak serta tersedia juga kamar HARRIS Suite. Semua kamar ini telah direnovasi dengan pemberian furniture-furnitur baru dan tentunya membuat pengalaman berlibur anda akan semakin berkesan.

Mau mengetahui informasinya lebih lanjut atau anda dapat memesan paket ini secara langsung melalui website HARRIShotels.com, melalui email ke res-harris-batamwaterfront@tauzia.com dan telfon ke 0778-381888.

Editor: Yudha