Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ribuan Masyarakat Ramaikan Pawai Takbir di Kecamatan Bintan Timur
Oleh : Syajarul Rusydy
Jum\'at | 15-06-2018 | 10:32 WIB
pawai-bintan-timur.jpg Honda-Batam
Suasana pawai takbir menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 di Bintan Timur. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Ribuan masyarakat Kecamatan Bintan Timur (Bintim), meriahkan hari kemenangan menyambut Hari Raya Idul Fitri, dengan menggelar pawai takbir, Kamis (14/6/2018) malam.

Menggunakan kendaraan roda dua dan empat, masyarakat konvoi mengitari Kijang Kota, sembari mengumandangkan takbir.

Sebelum pawai takbir dilepas Bupati Bintan, Apri Sujadi. Ia berpesan kepada seluruh peserta, untuk selalu waspada dan berhati hati saat mengendara. Jangan sampai moment bahagia ini, dijadikan untuk ajang menunjuk kebolehan.

"Selalu waspa bagi yang mengikuti pawai tabir, jangan kebut kebutatan," pesan Apri dalam sambutannya, saat membuka pawai takbir di halaman Monumen Relif Antam Kijang, Kamis malam.

Selain itu, Apri juga mengharapkan agar selalu kompak, agar Bintan bisa menjadi lebih baik lagi. Selalu tetap mempererat talisilaturahmi, terlebih di Hari Raya Idul Fitri ini.

"Mari kita tingkatkan kekompakan, terus mempererat talisilaturahmi kita, agar sama-sama kita bisa membagun Bintan, menjadi Bintan Gemilang," pinta Apri.

Pantaun BATAMTODAY.COM di lapangan, ribuan masyarakat antusias mengikuti pawai takbir keliling di Bintim. Pemkab Bintan juga mengadakan lomba mobil hias, dalam pawai takbir tersebut.

Editor: Gokli