Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pamer Kemaluan ke Sejumlah Karyawati di Lobam, TKA Asal India Dipolisikan
Oleh : Harjo
Selasa | 27-02-2018 | 10:50 WIB
tka-2.jpg Honda-Batam
Inilah TKA asal India yang memareekan kemaluannya ke sejumlah karyawati di Dormitory KIB Lobam, Bintan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Seorang tenaga kerja asing (TKA) asal India yang bekerja di PT Singatac Lobam, Ponnusamy Rengaraj terpaksa harus berurusan dengan Polisi. Ia dilaporkan lantan memarerkan kemaluan ke sejumlah karyawati di Dormitory blok 7-2, Kawasan Industri Bintan (KIB) Lobam.

Peristiwa memalukan itu terjadi pada Senin (26/2/2018) petang. TKA yang diduga mabuk itu berusaha masuk ke Dormitory karyawan perempuan sambil menunjukkan kemaluannya.

Penghuni DOrmitory blok 7-2 KIB Lobam yang diketahui karyawati dari PT Esco lantas melaporkan peristiwa itu ke pihak pengamanan. Seketika itu juga, TKA asal India tersebut diamankan dan diserahkan ke Polsek Bintan Utara.

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Jaswir membenarkan peristiwa yang tidak terpuji dan meresahkan itu. Ia mengatakan, terlapor (Ponnusamy Rengaraj) sudah diamankan guna proses hukum lebih lanjut.

"Pelaku akan kita proses hukum. Sekarang yang bersangkutan sudah diamankan di Mapolsek Bintan Utara," tegas Jaswir, Selasa (27/2/2018).

Editor: Gokli