PKP

Begini Tanggapan Kades Teluksasah Soal Kabar Oknum Wartawan Kerab Minta Sumbangan
Oleh : Syajarul Rusydy
Jum\'at | 12-01-2018 | 16:38 WIB
Ilustrasi-pers-bukan-alat-pemeras1.jpg honda-batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Bintan - Kabar terkait oknum wartawan yang suka meminta minta sejumlah uang terhadap pejabat memang kerab berhembus. Namun sejauh ini, belum ada satu orang pun yang berani mengungkapkan hal tersebut ke publik.

Baru-baru ini, salah satu akun Facebook yang bernama Anas Teksas berkomentar di salah satu postingan di Grup Wajah Bintan. Dalam postingan itu, tampak sang pemilik akun menyampaikan adanya ulah oknum wartawan yang meminta sejumlah uang, untuk digunakan berangkat ke Batam.

"Di Desa Tekuk Sasah juga begitu, mau berangkat ke Batam minta dana sama pemerintah desa. Miris juga dengarnya," tanggapan Anas Teksas.

Namun saat BATAMTODAY.COM mencoba mengkonfirmasi akun yang diduga merupakan milik salah seorang Ketua BPD Bintan itu, hingga saat ini belum memberikan tanggapan.

Sementara, Kades Desa Teluk Sasah, Nurhalimah saat dikonfirmasi mengatakan bahwa tidak ada yang perlu ditanggapi. Karena selama ini, di wilayah kerjanyanya itu hanya membahas yang baik-baik saja.

"Mohon maaf pak sebelumnya, gak ada yg harus ditanggapi pak. Karena saya bahasnya baik-baik saja pak," sebut Nurhaliman saat dihubungi melalui telpon, Jumat (12/1/2018).

Editor: Yudha