PKP

Cucu Liem Sioe Liong Meninggal di Singapura, Ini Penyebabnya...
Oleh : Redaksi
Senin | 01-01-2018 | 09:38 WIB
deynica-welirang-bersama-sang-ayah.jpg honda-batam
Deynica Welirang bersama sang ayah, Fransiscus Welirang, dan keponakan. (Foto: Dok Fransiscus Welirang)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kabar duka datang dari Singapura untuk keluarga Salim Group. Cucu Sudono Salim atau biasa dikenal Liem Sioe Liong, Deynica Welirang, meninggal dunia di usia ke-39 pada Jumat (29/12/2017) saat berlibur di Singapura.

Almarhumah yang merupakan putri Fransiscus Welirang, Dirut PT Indofood, baru saja merayakan ulang tahunnya ke-39, dua hari sebelum wafat. "Putri kami, Deynica, terpeleset dan jatuh sehingga mengalami kecelakaan yang fatal," kata Fransiscus melalui akun Facebook-nya, Sabtu (30/12).

Almarhumah saat ini disemayamkan di rumah duka Mount Vernon Sanctuary, 121 Upper Aljunied Rd, Singapura. Rencananya, anak kedua Franky itu akan dimakamkan di Choa Chu New Christian Cemetery, Singapura, Senin (1/1).

Ucapan belangsukawa pun mengalir kepada almarhum Deynica di dinding Facebook Frasiscus. Rekan, saudara, dan kerabat Deynica dan Fransiscus mengucapkan belasungkawa sambil mendoakan almarhum.

Salah satunya dari Erniwati Nur yang mengungkapkan duka atas berpulangnya putri tercinta Bapak Fransiscus Welirang serta seluruh keluarga ke haribaan Tuhan. Semoga Tuhan memberikan tempat di sisi-Nya dan memberikan ketabahan kepada bapak dan seluruh keluarga. Amin

"Kami mengucapkan terima kasih atas ucapan belasungkawa para sahabat dan mohon dibukakan pintu permohonan maaf untuk putri kami Deynica Welirang," kata Fransiscus menjawab segala ungkapan duka dan doa-doa tersebut.

Liem Sioe Liong sendiri merupakan salah satu konglomerat Indonesia yang meninggal pada usia 95 tahun pada 10 Juni 2012 di Singapura. Om Liem, panggilan akrab almarhum Sudono Salim, membangun bisnis mulai dari makanan (Indofood), Indocement, Bank BCA, hingga perusahaan otomotif (Indomobil).

Kini bisnis keluarga salim dilanjutkan putranya, Anthony Salim, dan menantu, Fransiscus Welirang. Om Liem memiliki empat anak, Albert Salim, Andre Salim, Anthony, dan Mira Salim.

Sumber: Republika
Editor: Dardani