Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inilah Mereka yang Berambisi 'Membungkam' KPK

08-10-2015 | 14:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - DPR RI tak pernah bosan membuat manuver politik untuk "membungkam" bahkan "memberangus" KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi). Entah apa motivasinya, yang pasti, mereka tak pernah lelah untus terus menekan lembaga anti rasuah itu. 

IPW Minta Kejagung Segera Limpahkan Kasus Bambang Widjojanto dan Abraham Samad

08-10-2015 | 11:44 WIB

BATAMTODAY.COM - Kejaksaan Agung diharapkan segera melimpahkan BAP Perkara Bambang Widjojanto (BW) dan Abraham Samad yang sudah P21. Sehingga tidak ada lagi polemik di masyarakat, apakah perkara kedua pimpinan non aktif KPK itu dideponiring atau tidak.

Inilah Cara Pemerintah Jokowi Dorong Pertumbuhan Industri

08-10-2015 | 09:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pemerintah menurunkan harga bahan bakar minyak dan sejumlah tarif energi lainnya sebagai bagian dari paket kebijakan ekonomi tahap ketiga. Langkah ini dimaksudkan untuk  mendorong pertumbuhan industri di Indonesia. 

Inilah 5 Pasal Baru RUU 'Pembantai' KPK

07-10-2015 | 14:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Fraksi PDI-P, Fraksi Partai Golkar, Fraksi Partai Nasdem, Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, dan Fraksi Partai Hanura mengusulkan sejumlah pasal dan ayat dalam UU KPK diubah.

DPR Desak Presiden Jokowi Serius Tangani Kabut Asap

07-10-2015 | 14:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta -Presiden Joko Widodo (Jokowi) diminta segera memiliki keseriusan bertindak nyata dalam kasus asap kebakaran hutan dan lahan.

Alamak, Asap Lama Belum Padam, Muncul Titik Api Baru

07-10-2015 | 13:23 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Badan Nasional Penanggulangan Bencana menyatakan dalam dua hari terakhir ada titik-titik panas baru di Kalimantan Timur karena lahan masih terus dibakar dan kebanyakan di kebun milik masyarakat. Titik panas baru terdapat baik di lahan yang sudah terbakar dan dipadamkan, atau di lahan yang belum pernah terbakar sama sekali.

Inilah Jurus Baru BNPB Padamkan Asap di Indonesia

07-10-2015 | 10:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) akan melakukan uji coba penggunaan bahan kimia sebanyak 40 ton untuk membantu memadamkan kebakaran hutan dan lahan di wilayah Sumatera dan Kalimantan.

Masyarakat Diminta Daftarkan Hak Paten Hasil Karyanya, Jika Tak Mau Dicuri Orang Lain

06-10-2015 | 20:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua Pansus RUU Hak Paten John Kennedy Aziz berharap masyarakat memiliki suatu kesadaran untuk mendaftarkan hak paten guna menggerakkan sektor perekonomian. Hak paten, katanya, juga menunjukkan kemajuan peradaban suatu negara, termasuk hak paten soal UKM.