Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dampak Kebijakan Menteri PAN-RB, Pengusaha Perhotelan di Tanjungpinang Diminta Bersabar

05-03-2015 | 17:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram, menilai kekhawatiran pengusaha hotel di Tanjungpinang terhadap kebijakan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), terlalu dibesar-besarkan. (Baca: Industri Perhotelan di Tanjungpinang Terancam Bangkrut).

Industri Perhotelan di Tanjungpinang Terancam Bangkrut

05-03-2015 | 17:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pengusaha perhotelan di Tanjungpinang mengaku terpukul dengan kebijakan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang melarang kegiatan-kegiatan pemerintah dilakukan di hotel. Beberapa kegiatan kepariwisataan yang digelar Pemerintah Kota Tanjungpinang dan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau di Tanjungpinang juga tak memberi dampak bagi dunia perhotelan. Selain itu, industri perhotelan di Tanjungpinang terancam bangkrut.

Urai Kepadatan Kapal, BP Batam Segera Perpanjang Dermaga CPO Kabil

05-03-2015 | 15:55 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Peningkatan aktivitas bongkar muat di pelabuhan crude palm oil (CPO) Kabil membuat waktu tunggu semakin lama. Untuk mengatasi hal itu, dermaga pelabuhan khusus minyak mentah tersebut segera diperpanjang.

Ekspor Naik Drastis 70,12 Persen, Perhiasan Emas Indonesia Pikat Pasar Global

05-03-2015 | 09:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kate Middleton pernah mengharumkan nama Indonesia. Istri Pangeran William dari Inggris itu menggunakan anting produk homemade dari Indonesia, yang justru menjadi tren di kalangan perempuan di negeri itu.

BPS Kepri dan BP Batam Validasi Data Perusahaan dan TKA di Batam

04-03-2015 | 18:18 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam dan Badan Pusat Statistik (BPS) Kepri melakukan pertemuan guna membahas pengelolaan data statistik perusahaan, importir, eksportir serta tenaga kerja asing (TKA) di Batam.

Pemilik Kedai Kopi di Tanjungpinang Keluhkan Kenaikan Harga Elpiji 12 Kg

04-03-2015 | 15:59 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Kenaikan elpiji non subsidi 12 kg, per 1 Maret lalu mulai dikeluhkan kalangan pengusaha kecil menengah, seperti pemilik kedai kopi di Tanjungpinang.

Jokowi Pastikan Dua Pekan Lagi Harga Beras Turun Rp2.000

04-03-2015 | 15:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi), memastikan harga beras akan turun dalam dua pekan lagi. Selain gencarnya operasi beras miskin (raskin), prediksi itu didasarkan terjadinya deflasi selama dua bulan berturut-turut sejak Januari.

Bea Cukai Mesti Perketat Pegawasan Beras Impor ke Kawasan FTZ

04-03-2015 | 13:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam menegaskan bahwa pihaknya sangat ketat dalam izin impor dan saat ini tidak ada kuota impor beras ke Batam.