Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Investor Tiongkok Berencana Investasikan 20 Juta Dolar untuk Bangun Pabrik Aki di Batam

23-03-2015 | 17:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perusahaan pembuat akumulator (aki) atau pengolah kembali limbah bahan berbahaya dan beracun (B3) dari aki asal Qinzhou, Guangxi, Tiongkok, berencana akan berinvestasi ke Batam dalam waktu dekat ini. Belum lama ini Deputy Secretary General Qinzhou Municipal Government, Guangxi, Huang Xi, berkunjung ke Batam dan tertarik berinvestasi karena melihat Batam memiliki banyak kesamaan dengan kota Qinzhou.

Lakukan Penjajakan, Dua Investor Tiongkok Tertarik Bangun Jembatan Batam - Bintan

23-03-2015 | 15:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dua investor asal Tiongkok yakni CGGC-UN Power Co.LTD bersama China Sunrise Group tertarik menggarap pembangunan Jembatan Batam - Bintan (Babin) yang ditaksir menelan dana Rp 4,3 triliun. 

Pusat Perbelanjaan Tradisional Masih Minim di Sekupang

23-03-2015 | 14:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kecamatan Sekupang, Batam, dinilai masih minim pusat perbelanjaan tradisional. Sejumlah pedagang pun menggelar pasar dadakan di Tiban Kampung, Sekupang. Pasar dadakan ini pun mendapat sokongan dari pemerintah daerah.

OT Group Juga Kembangkan Bisnis Ritel

21-03-2015 | 12:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Orang Tua (OT) Group, perusahaan yang bergerak di bidang consumer goods (FMCG) kian melebarkan sayap bisnis. Group ini mulai merambah ke bisnis ritel, pertengahan 2013 telah mendirikan puluhan gerai di sejumlah kota-kota besar.

Kisruh Jatah Lapak Belum Rampung, Pasar Seiharapan Tak Kunjung Diresmikan

20-03-2015 | 14:19 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasar Seiharapan, Sekupang, tak kunjung diresmikan. Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kota Batam masih dipusingkan dengan pembagian jatah lapak pedagang dan belum berhasil mendapatkan solusi.

Ragam Produk Orang Tua Group Rajai Pasar Consumer Goods di Indonesia

20-03-2015 | 11:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seiring waktu, Orang Tua Group (OTG), salah satu perusahaan Fast Moving Gonsumer Goods (FMCG) di Indonesia mengalami perkembangan signifikan untuk setiap produk-produk yang dikeluarkan.

Impor Dilarang, Warga Lingga Terancam Kelangkaan Beras dan Gula

19-03-2015 | 18:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Stok beras dan gula di Kabupaten Lingga terancam tidak mencukupi kebutuhan. Hal ini terungkap dalam rapat koordinasi yang digelar di Sanggar Praja Kecamatan Singkep, antara Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kabupaten Lingga bersama dengan para pengusaha beras dan gula se-Lingga serta Bea Cukai, Polres Lingga, UPP Pelabuhan (Syahbandar) dan TNI Angkatan Laut.

Manfaatkan Potensi Kelautan, Ekonomi Kepri Mampu Capai Pertumbuhan Tertinggi di Indonesia

19-03-2015 | 16:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bank Indonesia (BI) Kepri bekerjasama dengan Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Batam menggelar seminar ekonomi makro membahas tentang situasi ekonomi global yang tak menentu, kebijakan Pemerintah hingga pelemahan rupiah di Kantor BI Kepri, Rabu (18/3/2015).