Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Putusan Pemerintah soal Batam Tak Akan Mereduksi FTZ

26-02-2016 | 15:18 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Pusat masih terus mengkaji, dan sampai saat ini juga belum memutuskan apapun terkait masa depan status Free Trade Zone (FTZ) di Batam apakah akan di ganti dengan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) ataupun sebaliknya memperkuat status tersebut.

Kadin Batam Keberatan Disahkannya UU Tapera

26-02-2016 | 13:54 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batam merasa berkeberatan terhadap isi Undang-Undang Tabungan Perumahan Rakyat (UU Tapera) karena memberatkan dunia usaha.

PAN Sebut Eksekutif Lingga Terus Giring Masalah AJB, Ini Tanggapan AJB Bumi Putra

26-02-2016 | 12:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Lingga Rudi Purwonugroho mengaku terus memantau persoalan belum cainya asuransi dari AJB Bumi Putra. Bahkan, saat ini tim verifikasi yang telah dibentuk untuk menangani permasalahan ini masih terus bekerja.

Jika FTZ Diubah KEK, Investor Dipastikan akan Hengkang dari Batam

26-02-2016 | 11:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kawasan Pelabuhan Bebas dan Perdagangan Bebas (KPBPB) atau Free Trande Zone (FTZ) Palau Batam harus dipertahankan. Jika diubah menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), dipastikan semua investor kebingungan.

Pengusaha Trauma, Jika Aturan KEK Lama Diberlakukan Kembali

26-02-2016 | 09:47 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengelola Kawasan Industri di Batam trauma jika pemerintah pusat akan kembali berlakukan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dengan sistem enclave. Apalagi aturan KEK yang dimaksud, sama dengan aturan KEK sebelum diberlakukan Free Trade Zone (FTZ) yang telah diberlakukan menyeluruh beberapa tahun terakhir.

Presiden Jokowi Inginkan Batam Lebih Baik dan Menarik bagi Investor

26-02-2016 | 09:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Sri Adiningsih mengatakan Presiden RI Joko Widodo menginginkan Batam lebih baik dan menarik dari kondisi yang ada saat ini.

Catatan dari FGD 'Masa Depan FTZ Batam'

26-02-2016 | 16:05 WIB

AKHIRNYA, kerisauan kalangan investor dan dunia usaha di Batam, menemukan secercah harapan. Harapan itu mereka temukan dalam ruang Focus Group Discussion (FGD) 'Masa Depan FTZ Batam' yang digelar BATAMTODAY.COM bekerjasa dengan Ombudsman RI di Montigo Resort Nongsa Batam, Kamis 25 Februari 2016. Apakah secercah harapan itu? Berikut catatan wartawan BATAMTODAY.COM, Harun Al Rasyid.

Bandara Jemaja Anambas Ditargetkan Beroperasi Sebelum Bulan Puasa

26-02-2016 | 10:01 WIB

BATAMTODAY.COM, Anambas - Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kepulauan Anambas Masykur mengatakan, pengoperasian Bandara Jemaja tidak akan mengganggu keuangan Provinsi Kepri. Bahkan ditargetkan, satu hari sebelum puasa bandara sudah bisa dioperasikan.