Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Suami Lapor Polisi

Sudah 3 Hari Siti Kabur Bawa Anaknya
Oleh : Roni Ginting/Dodo
Sabtu | 26-11-2011 | 13:05 WIB
mapolsek-sekupang.gif Honda-Batam

PKP Developer

Mapolsek Sekupang. (Foto: Roni)

BATAM, batamtoday - Ferri Fahrudin (36), warga Tiban I Blok AA nomor 8, membuat laporan ke Mapolsek Sekupang karena istrinya, Siti Aminah, sudah tiga hari tidak pulang ke rumah sejak Kamis (24/11/2011) lalu. Siti pergi dengan membawa anak tunggal mereka, M. Fahri Florenzo.

Kepada anggota SPK Mapolsek Sekupang, pada Sabtu (26/11/2011), Ferri menjelaskan, sepulang dari tempat kerja pada Kamis sekitar pukul 17.00 WIB, dirinya kaget karena di rumah mereka sudah tidak ada orang.

Istrinya sudah tidak ada lagi, demikian juga dengan anak semata wayang mereka. Dia mencari ke rumah tetangga, namun tidak ada yang melihatnya. "Saya pulang kerja istri dan anak saya sudah tidak ada lagi di rumah," katanya.

Karena tidak ada kabar sama sekali, dia mencari-cari istrinya ke rumah teman dan sanak keluarga tapi tidak ada yang mengetahui. Saat ditanyakan ke kampung halaman, dia juga tidak ada. "Saya sudah cari-cari, tak ada di mana-mana," ujar Ferri yang terlihat kebingungan.

Ketika ditanya penyebab istrinya kabur dari rumah, Ferri enggan berkomentar banyak. Dia hanya mengatakan kalau sebelumnya memang ada masalah keluarga. "Ada masalah keluarga," ucapnya singkat.

Dia mengaku sangat merasa kehilangan anak dan istrinya dan berharap agar mereka segera pulang kerumah. "Saya sebagai suami tentunya sangat berharap mereka pulang lagi," harapnya.