Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Malam Ini, Masyarakat Pasar Tani Kijang Nobar Film G30 S/PKI
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 23-09-2017 | 10:38 WIB
Nobar.gif Honda-Batam
Nobar film G30 S/PKI beberapa saat lalu di Kota Tanjungpinang. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Malam ini, Sabtu (23/9/2017) film G30 S/PKI akan diputar di Pasar Tani, wilayah Kelurahan Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Kabupaten Bintan. Film ini akan ditonton bersama masyarakata setempatat.

Hal ini merupakan intruksi Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyi kepada seluruh TNI di seluruh Wilayah dan daerah kerja TNI AD, TNI AL, dan TNI AU se-Indonesia.

Lurah Gunung Lengkuas, Ivan Golar Riyadi menyampaikan kegitan nonton bareng (nobar) film G30 S/PKI yang diputar di wilayah kerjanya itu merupakan intruksi Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyi kepada seluruh TNI.

"Jadi ini sudah menjadi perintah dari Panglima TNI, meneruskan intruksi ini, Danramil Bintim bersama Kelurahan Gunung Lengkuas serta pemuda setempat akan memfasilitasinya di Pasar Tani Km 20 Kijang, tepatnya depan SPBU, untuk nobar," kata Ivan kepada BATAMTODAY.COM, saat ditemui di Pasar Tani KM 20 Kijang, Sabtu (23/9/2017).

Nobar itu, kata Ivan akan dimulai pukul 19.30 WIB, setelah Isya. Diharapakan masyarakat dapat berpartisipasi bersama untuk menyaksikan pemutaran film bersejarah tersebut.

"Saya harap seluruh masyarakat dapat hadir dalam berpartisipasi untuk menyaksikan pemutarann film G30 S/PKI di Pasar Tani Km 20 Kijang nanti malam," harap Ivan.

Editor: Gokli